Wisata Ke Mesir Yordania Dan Aqsa

Wisata Ke Mesir Yordania Dan Aqsa

Wisata Ke Mesir Yordania Dan Aqsa

Tentunya saat ini banyak sekali orang ingin wisata ke Mesir Yordania dan Aqsa, tentunya jika sahabat tour Aqsa tertarik maka bisa menggunakan jasa tour aqsa. Tentunya sangat mudah untuk mendapatkan tour ini sebab sudah banyak disediakan oleh agen perjalanan, apalagi ada banyak sekali alasan mengapa sahabat tour Aqsa harus berkunjung ke negara ini walaupun banyak sekali negara yang bisa dijadikan sebagai tempat tujuan wisata. Sebab terdapat beberapa kelebihan dan keunikan yang dimiliki oleh ketiga tempat ini yang tidak bisa sahabat tour Aqsa temukan pada negara lainnya. Oleh sebab itu sangat disayangkan jika sahabat tour Aqsa tidak mencoba berkunjung ke negara ini, apalagi sahabat tour Aqsa bisa berwisata ke banyak tempat di negara ini jadi dijamin sahabat tour Aqsa tidak akan bosan ketika berkunjung ke tempat ini. Namun banyaknya tempat yang harus dikunjungi pastinya membuat sahabat tour Aqsa bingung, namun jika menggunakan jasa agen perjalanan maka sahabat tour Aqsa tidak akan bingung maupun kerepotan sebab tempat wisatanya sudah ditetapkan. Berikut beberapa alasan mengapa sahabat tour Aqsa harus berkunjung ke tiga tempat ini.

paket tour aqsa di jakarta
paket tour aqsa di jakarta
  1. Terdapat tempat bersejarah

Tentunya beberapa orang ada yang menyukai wisata bersejarah dibandingkan dengan wisata alam, sebab jika wisata bersejarah maka ada banyak sekali pengetahuan yang akan sahabat tour Aqsa dapatkan. Pastinya ada banyak sekali tempat bersejarah yang bisa sahabat tour Aqsa temukan di negara ini dimana seperti di Mesir maka sahabat tour Aqsa bisa menemukan berbagai macam piramida yang memiliki kisah dibalik pembangunannya serta berbagai macam makam raja yang bisa sahabat tour Aqsa temukan. Jadi jika sahabat tour Aqsa berkunjung ke Mesir maka ada banyak sekali pengetahuan tentang sejarah Mesir yang bisa sahabat tour Aqsa temukan. Begitu juga dengan Yordania dimana tempat wisata bersejarahnya tidak kalah banyak, sehingga akan ada banyak sekali destinasi wisata sejarah yang sangat sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah Petra, dimana tempat ini merupakan tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika berada di Yordania. Tentunya jika berbicara tentang sejarah di tempat ini tidak akan ada habisnya, begitu juga dengan Masjidil Aqsa yang merupakan saksi sejarah dalam agama Islam dimana masjid ini merupakan tempat persinggahan nabi Muhammad ketika akan melakukan Isra’ dan Mi’raj. Jadi bagi sahabat tour Aqsa pecinta sejarah maka wajib  mengunjungi ketiga tempat ini dimana tempat bersejarahnya sangat lengkap, mulai dari peradaban hingga sejarah Islam.

  1. Terdapat wisata religi

Alasan lainnya yang membuat sahabat tour Aqsa harus wisata ke Mesir Yordania dan Aqsa dimana di tempat ini terdapat berbagai macam wisata religi. Jika Masjidil Aqsa sudah tentu menjadi wisata religi, sebab masjid ini sangat berkaitan erat dengan sejarah islam. Jadi tidak sah berkunjung ke tempat ini jika tidak pergi ke Masjidil Aqsa, apalagi tempat ini menjadi saksi bisu dari sejarah Islam. Jadi dengan berkunjung ke tempat wisata religi ini dapat membuat iman sahabat tour Aqsa menjadi kuat dan senantiasa mengingat Allah. Tentunya wisata religi juga tidak kalah banyak di Mesir, sebab sahabat tour Aqsa bisa mengunjungi beberapa makam milik tokoh terkenal seperti makam Imam Syafii serta makam cucu nabi Muhammad. Begitu juga dengan Yordania yang memiliki makam nabi Harun, sehingga sahabat tour Aqsa wajib mengunjunginya. Apalagi makam tokoh besar dalam agama Islam belum tentu bisa sahabat tour Aqsa kunjungi lagi kecuali sahabat tour Aqsa memiliki kesempatan untuk mengunjunginya lagi. Apalagi tempat wisata religi ini belum tentu bisa sahabat tour Aqsa temukan di tempat lainnya.

perjalanan wisata ke aqsa
perjalanan wisata ke aqsa
  1. Terdapat wisata alam

Walaupun sebagian besar ketiga daerah ini memiliki gurun namun bukan berarti tidak ada tempat wisata alam, sebab keindahan alam di tempat ini juga tidak perlu sahabat tour Aqsa ragukan lagi sebab sudah sangat indah sekali. Jadi sahabat tour Aqsa tidak akan kecewa lagi dengan keindahan alam di tempat ini, apalagi tempat wisata di tempat ini sangat unik sehingga sangat disayangkan jika sahabat tour Aqsa lewatkan. Salah satu contohnya adalah Laut Mati di Yordania, dimana di laut ini sahabat tour Aqsa tidak akan tenggelam jika berenang karena kadar garamnya yang sangat tinggi. Tentunya fenomena ini tidak akan sahabat tour Aqsa temukan di Indonesia sekalipun, apalagi pemandangan di laut mati tidak kalah menarik sehingga bisa memanjakan mata. Selain itu terdapat juga keindahan alam yang tidak kalah menarik di Mesir yang bisa sahabat tour Aqsa lihat seperti keindahan padang pasir dan oase di Fayum atau sahabat tour Aqsa bisa menikmati indahnya pantai di Alexandria. Hal tersebut dijamin akan memanjakan mata sahabat tour Aqsa mengingat keindahan pantai di tempat tersebut tidak kalah menarik dari pantai di Indonesia. Jadi walaupun suasana tempat tersebut tidak seperti di Indonesia namun keindahan alam khas gunung pasir tentunya tidak kalah menarik. Apalagi gunung pasir tidak terdapat di Indonesia.

  1. Bisa melakukan wisata kuliner

Tidak sah jika sahabat tour Aqsa berkunjung ke suatu negara namun tidak mencicipi makanan dari negara tersebut, dimana ada banyak sekali makanan khas tempat ini yang wajib sahabat tour Aqsa cicipi. Dan tentunya rasanya tidak perlu sahabat tour Aqsa khawatirkan lagi sebab sudah pasti enak, apalagi makanan khas tempat ini berbeda dengan makanan khas Indonesia sehingga sahabat tour Aqsa wajib coba. Walaupun berbeda namun beberapa makanan sangat cocok di lidah masyarakat Indonesia, jadi dijamin lidah sahabat tour Aqsa akan digoyang jika berkunjung ke negara ini dan tidak akan lapar. Salah satu kuliner Mesir yang wajib sahabat tour Aqsa coba adalah seperti kushari dimana merupakan nasi yang terdapat bahan campuran di dalamnya seperti kacang, makaroni, saus tomat dan masih banyak lainnya. Tentunya makanan ini sangat cocok untuk masyarakat Indonesia yang selalu mengkonsumsi nasi. Untuk makanan khas Yordania yang terdapat nasi maka sahabat tour Aqsa bisa mencoba mansaf dimana terdiri dari nasi yang berempah disajikan bersama dengan daging. Tentunya untuk porsi makanan ini sangat besar sehingga cocok untuk dimakan bersama keluarga.

biaya tour aqsa 2020
biaya tour aqsa 2020
  1. Dapat mempelajari kebudayaan sekitar

Tentunya kebudayaan yang dimiliki oleh masyarakat sekitar tidak kalah unik untuk Anda pelajari, dimana dengan mempelajari kebudayaan sekitar maka pengetahuan sahabat tour Aqsa akan bertambah banyak. Apalagi kebudayaan yang mereka miliki berbeda dengan kebudayaan yang ada di Indonesia, jadi dengan mempelajarinya maka pengetahuan sahabat tour Aqsa akan dunia akan semakin luas. Oleh sebab itu tidak ada salahnya jika sahabat tour Aqsa berlibur ke tempat ini, apalagi sudah banyak sekali travel tour Aqsa yang bisa Anda pilih demi mempermudah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *