Travel Tour Aqsa Terbaik Di Jakarta

Travel Tour Aqsa Terbaik Di Jakarta

Travel Tour Aqsa Terbaik Di Jakarta

Travel Tour Aqsa Terbaik Di Jakarta
Travel Tour Aqsa Terbaik Di Jakarta

Berwisata dengan menggunakan Travel Tour Aqsa Jakarta yang terbaik merupakan impian dari semua orang. Salah satu tempat wisata paling populer di Aqsa sendiri adalah Masjid Al Aqsa. Mengapa harus mengunjungi Masjid Al Aqsa? Hal ini disebabkan karena Masjid Al Aqsa memiliki keistimewaan sendiri baik itu untuk umat Islam, Kristen dan juga Yahudi. Mengapa Masjid Al Aqsa memiliki arti penting bagi 3 umat tersebut? Berikut ini adalah ulasannya.

Masjid Al Aqsa bagi umat Islam

Masjid Al Aqsa bagi umat Islam
Masjid Al Aqsa bagi umat Islam

Untuk Sahabat Tour Aqsa yang berasal dari indonesia kebanyakan memang Sahabat Tour Aqsa yang memeluk Agama Islam. Untuk arti penting dari Masjid Al Aqsa sebagai situs agama umat Islam memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi tentunya. Masjid Al Aqsa merupakan salah satu bukti nyata dan saksi diam tentang perjalanan dari Nabi Muhammad Saw yang berjalan di malam Isra Mi’raj. Hal inilah yang menyebabkan Masjid Al Aqsa menjadi salah satu dari 3 masjid penting dalam sejarah Umat Islam. Hal ini jugalah yang menyebabkan umat Islam di sekitar Aqsa melindungi masjid ini mati-matian ketika tentara zionis melakukan penyerangan dan juga pengrusakan. Hal ini semata-mata dilakukan sebagai salah satu upaya untuk melindungi situs agama yang penting tersebut.

Masjid Al Aqsa bagi umat Kristen

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Masjid Al Aqsa tidak hanya merupakan situs penting dalam sejarah Agama Islam. Selain merupakan tempat penting dalam Agama Islam, ternyata Masjid Al Aqsa juga merupakan salah satu tempat yang cukup mendapatkan perhatian bagi umat Kristen. Hal ini disebabkan karena Masjid Al Aqsa lokasinya ada di Al Quds. Dalam kepercayaan umat Kristen, Al Quds merupakan tempat dimana Nabi Isa Al Masih di salibkan dan juga di kuburkan lalu bangkit pada hari yang ketiga. Karena kota Al Quds ini merupakan kota yang penting bagi umat Kristen maka banyak juga umat Kristen yang datang ke Al Quds dengan mengikuti Travel tour Aqsa terbaik di Jakarta.

Meski begitu sesungguhnya peran dari Masjid Al Aqsa dalam keimanan Kristen tidak begitu besar. Tidak seperti pandangan kaum Yahudi terhadap Masjid Al Aqsa. Ya, Yahudi dan juga Kristen sesungguhnya memiliki beberapa persamaan dalam keyakinannya yang terletak di taurat. Jadi banyak umat Kristen yang datang ke Al Quds memang untuk melihat tempat-tempat yang dipercaya sebagai peninggalan masa Nabi Isa Al Masih seperti bukit Zaitun yang dipercaya sebagai tempat tumbuh Nabi Isa Al Masih dan juga salah satu tempat di Betlehem yang dipercaya sebagai tempat Nabi Isa Al Masih di salibkan.

Masjid Al Aqsa bagi kaum Yahudi

paket tour aqsa jordan cairo satutours
paket tour aqsa jordan cairo satutours

Bagi kaum Yahudi Masjid Al Aqsa merupakan salah satu tempat yang sangat penting, meski memiliki keyakinan yang mirip dengan umat Kristen tapi kaum Yahudi mengartikan Masjid Al Aqsa sebagai salah satu tempat yang sangat penting. Menurut kaum Yahudi Al Quds merupakan tanah yang dijanjikan oleh Allah sebagai tanah Perjanjian sedangkan Masjid Al Aqsa merupakan salah satu bagian dari Al Quds dan merupakan tempat yang penting berdasarkan pada keyakinan yang mereka miliki.

Jadi inilah yang menyebabkan kota Al Quds tempat Masjid Al Aqsa berada menjadi sebuah kota yang penting untuk ke 3 keyakinan ini. Oleh karena itu pantas saja jika ada banyak baik umat muslim maupun Kristen yang menggunakan jasa Travel tour Aqsa terbaik di Jakarta untuk berwisata ke Aqsa. Untuk Sahabat Tour Aqsa yang juga ingin setidaknya sekali mengunjungi tempat yang penuh dengan sejarah religi ini Sahabat Tour Aqsa bisa segera menghubungi Jasa Tour Aqsa Jakarta terbaik karena saat ini Israel masih mengizinkan warga dari Indonesia untuk datang dan mengunjungi tempatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *