Travel tour Aqsa terbaik di Jakarta selatan

Travel tour Aqsa terbaik di Jakarta selatan

Travel tour Aqsa terbaik di Jakarta selatan

Travel tour Aqsa terbaik di Jakarta selatan
Travel tour Aqsa terbaik di Jakarta selatan

Untuk Sahabat Tour Aqsa yang ingin berkunjung ke Masjid Al Aqsa dengan menggunakan Travel Tour Aqsa Jakarta,  berikut ini merupakan beberapa tempat penting yang perlu dikunjungi ketika berada di Palestina.

Wisata religi Islam

Palestina merupakan salah satu daerah yang penting dalam sejarah Agama Islam. Ha ini disebabkan karena tempat ini memiliki salah satu dari 3 masjid terpenting bagi umat Islam yaitu Masjid Al Aqsa. Hal inilah yang menyebabkan daerah ini menjadi daerah yang banyak diidam-idamkan oleh Sahabat Tour Aqsa yang ingin menjalankan wisata religi Islam. Dahulu sebelum mendapatkan serangan dari zionis, keberadaan Masjid Al Aqsa juga sering kali menjadi tujuan wisata bagi Sahabat Tour Aqsa pasca menjalankan umrah. Tapi saat ini kondisinya cukup sepi karena pemerintah israel sempat menolak mendapatkan kunjungan wisata terutama dari wisatawan indonesia.

Selain cocok untuk wisata religi Islami, daerah Aqsa juga merupakan daerah yang sangat populer bagi wisatawan yang menganut Agama Kristen. Hal ini disebabkan karena daerah ini merupakan daerah  yang memiliki sejarah panjang dalam kitab yang mereka miliki dan pada keyakinan mereka. Ya, untuk Sahabat Tour Aqsa yang memiliki keyakinan Kristen tentu menggunakan Travel tour Aqsa terbaik di Jakarta selatan ini untuk mengunjungi kota kelahiran isa Al Masih yaitu Yerusalem bukan?

Tempat wisata religi Islam di Aqsa

Tempat wisata religi Islam di Aqsa
Tempat wisata religi Islam di Aqsa

Salah satu tempat wisata religi Islam yang paling populer di Aqsa sudah disebutkan sebelumnya yaitu Masjid Al Aqsa. Selain Masjid Al Aqsa sesungguhnya masih ada tempat wisata religi untuk umat Islam yang lain di daerah ini. Apa saja? Berikut ini ulasannya.

  • Umar bin khatab square

  • Goa Ashabul Kahfi

  • Pohon Sahabi

  • Masjid Umar

  • Masjid Syaqr

  • Dome of Rock

  • Masjid Ibrahim L Khalil

  • Makam Siti Sarah, Ishaq, Ya’qub ,Yusuf, Yunus

  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tempat-tempat wisata dalam dalam Travel tour Aqsa terbaik di Jakarta selatan ini bisa Sahabat Tour Aqsa kunjungi jika mengikuti tour Aqsa Jordan yang kami adakan.

Tempat wisata religi Kristen di Aqsa

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Aqsa bukan hanya merupakan sebuah tempat wisata yang populer untuk masyarakat Muslim tapi juga untuk umat kristiani. Hal ini disebabkan karena ada banyak kisah dalam al kitab yang mirip dengan kisah dalam Al Quran, beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi untuk Sahabat Tour Aqsa yang memeluk Agama Kristen antara lain adalah :

  • Bukit zaitun atau disebut juga dengan bukit  Daud

  • Nativity Church di Betlehem yang merupakan tempat kelahiran nabi Isa

  • Biara St Chaterine yang merupakan salah satu saksi bisu dimana Allah bicara dengan Nabi Musa dengan semak yang terbakar

  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sesungguhnya tempat-tempat wisata religi untuk umat Kristen ini juga merupakan tempat-tempat yang penting untuk umat Islam mengingat Nabi Isa juga merupakan salah satu Nabi besar di dalam ajaran Islam.

Tempat wisata netral

Tempat wisata netral
Tempat wisata netral

Selain tempat-tempat wisata religi masih ada banyak lagi tempat wisata lain yang bisa Sahabat Tour Aqsa kunjungi dengan menggunakan Paket liburan dari jasa Tour Aqsa Jakarta. Seperti pantai Alexandria, laut mati, laut mediterania, Ciadel Qaitbay dan masih banyak lagi yang lainnya. Terutama untuk Sahabat Tour Aqsa yang membawa keluarga dan anak-anak, Sahabat Tour Aqsa akan sangat diuntungkan ketika mengikuti wisata Aqsa yang biasanya bergabung dengan wisata Cairo dimana ada banyak museum yang bisa dikunjungi disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *