Tour Ke Aqsa Bersama Keluarga Saat Liburan Sekolah

Tour Ke Aqsa Bersama Keluarga Saat Liburan Sekolah

Tour Ke Aqsa Bersama Keluarga Saat Liburan Sekolah

Tour Ke Aqsa Bersama Keluarga Saat Liburan Sekolah
Tour Ke Aqsa Bersama Keluarga Saat Liburan Sekolah

Apakah Sahabat Tour Aqsa sudah memiliki rencana traveling untuk waktu liburan sekolah? Jika belum Jasa Travel Tour Aqsa Jakarta bisa membantu Sahabat Tour Aqsa menemukan tempat wisata yang tepat. Salah satunya adalah Aqsa.

Mengapa wisata di Aqsa pada saat liburan?

paket tour ke aqsa jordan cairo
paket tour ke aqsa jordan cairo

Mengapa mengajak anak-anak untuk liburan ke Aqsa? Hal ini disebabkan karena liburan bersama dengan anak melulu harus ke tempat-tempat wisata permainan. Selain bermain dan belajar, salah satu hal yang paling penting dan paling dasar dimiliki anak adalah pendidikan agama. Hal inilah yang menyebabkan wisata Aqsa menjadi salah satu wisata terbaik untuk keluarga Sahabat Tour Aqsa di masa libur sekolah.

biaya paket tour jordan aqsa cairo
biaya paket tour jordan aqsa cairo

Baik Sahabat Tour Aqsa yang memeluk Agama Kristen ataupun Sahabat Tour Aqsa yang memeluk Agama Islam, mengunjungi Aqsa merupakan salah satu hal yang akan membantu anak membangun kepercayaannya. Hal ini disebabkan karena ada banyak tempat bersejarah dalam agama yang bisa digunakan untuk mengajarkan pada anak-anak dan melihat langsung apa yang ia baca di Kitab sucinya. Mana saja tempat bersejarah yang wajib di kunjungi oleh keluarga Sahabat Tour Aqsa di Aqsa ini? Berikut adalah ulasannya.

Bukit Zaitun

Salah satu tempat yang terbaik untuk mengajak keluarga Sahabat Tour Aqsa berkunjung adalah bukit zaitun. Bukit ini merupakan salah satu bukit di kota Betlehem yang banyak dipercaya oleh umat kristiani sebagai tempat Nabi Isa Al Masih bertumbuh. Selain itu bukit ini juga berlokasi di tempat yang cukup tinggi. Selain mengetahui tempat Nabi Isa Al Masih tumbuh dewasa, tempat ini juga merupakan tempat yang sangat indah dan cocok untuk melihat keindahan kota Yerusalem dari atas.

Dome of The Rock

Salah satu tempat wisata dalam Tour ke Aqsa bersama keluarga saat liburan sekolah yang penting lainnya adalah Dome of Rock. Dome of Rock ini merupakan sebuah tempat yang memiliki bentuk seperti kubah berwarna emas dan berlokasi di tengah-tengah pelataran Masjid Al Aqsa. Keindahan dari kubah emas yang dimilikinya membuat dome ini menjadi salah satu tempat yang indah untuk dikunjungi.

Tapi keindahan dan makna dari Dome of Rock ini tidak hanya digunakan sebagai tempat yang indah. Selain indah, ia juga merupakan sebuah batu yang  menjadi saksi peristiwa perjalanan Nabi Muhammad Saw ketika Isra Mi’raj.

Goa Ashabul Kahfi

Tempat lain yang menarik untuk dikunjungi bersama dengan keluarga adalah Goa Asbahul Khafi. Goa ini merupakan salah satu goa yang disebutkan dala Al Quran. Goa ini merupakan latar kisah dari 7 pemuda dan juga seekor anjing yang sedang tidur untuk Sahabat Tour Aqsa yang memiliki rencana berwisata ke Aqsa bersama keluarga, Sahabat Tour Aqsa bisa menceritakan terlebih dahulu kisah mengenai goa ini pada anak-anak supaya membuat pengalaman wisata religi mereka menjadi lebih kuat dan bermakna.

Pohon Sahabi

Pohon sahabi juga merupakan salah satu pohon yang akan Sahabat Tour Aqsa kunjungi dalam Tour ke Aqsa bersama keluarga saat liburan sekolah. Pohon ini merupakan sebuah pohon istimewa yang muncul dalam Al Quran. Dikisahkan dalam perjalanan Nabi Muhammad Saw beliau berteduh di bawah pohon ini. Pohon ini juga diceritakan menjulurkan cabang-cabang rantingnya ke bawah untuk melindungi Nabi Saw dari panasnya matahari di tengah padang pasir di Yodania. Hingga saat ini pohon di masih hidup dan menjadi satu-satunya pohon yang bertahan di panas teriknya padang. Hal inilah yang menjadikan pohon ini wajib dikunjungi dalam Tour Aqsa Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *