Tour Ke Aqsa Bersama Keluarga Di Bulan Maret

Tour Ke Aqsa Bersama Keluarga Di Bulan Maret

Tour Ke Aqsa Bersama Keluarga Di Bulan Maret

paket tour aqsa bulan maret
paket tour aqsa bulan maret

Travel Tour Aqsa Jakarta bisa dijadikan sebagai solusi yang tepat untuk mengunjungi Masjid Aqsa yang ada di Yerusalem.

Wisata Religi Masjid Aqsa Yerusalem

 

Sahabat Tour Aqsa pasti sudah tidak asing jika mendengar kata Masjidil Aqsa karena masjid yang satu ini sering disebutkan didalam Al Quran maupun hadits. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa banyak masyarakat Indonesia yang ingin melakukan perjalanan religi ke Yerusalem ini.

Berwisata memang menjadi agenda yang ditunggu – tunggu. Apalagi jika liburan ini dilakukan bersama keluarga pasti akan sangat menyenangkan. Karena selain bisa berlibur sekaligus bisa menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Jika biasanya orang berlibur hanya ke tempat – tempat wisata hiburan saja atau wisata alam, maka tak ada salahnya sesekali Sahabat Tour Aqsa mencoba wisata religi. Dan salah satu yang direkomendasikan adalah Tour ke Aqsa bersama keluarga di bulan Maret.

Melalui Tour Aqsa Jakarta ini Sahabat Tour Aqsa akan dibawa mengunjungi berbagai tempat menarik karena memang Yerusalem memiliki banyak sekali tempat wisata religi yang sayang untuk dilewatkan, dimana salah satunya yaitu Masjid Aqsa yang tentunya sudah sering didengar sebelumnya.

Mengapa Harus Ke Aqsa Yerusalem?

paket tour aqsa terpercaya
paket tour aqsa terpercaya

Masjid Aqsa memang sudah populer dikaum muslim. Hal ini karena nama masjid yang satu ini sudah sering disebut dalam Al Quran dan juga hadits. Tak heran jika akhirnya Masjid Aqsa selalu dimasukkan kedalam daftar wisata religi Travel Tour Aqsa Jakarta.

Bagi Sahabat Tour Aqsa yang belum begitu memahami alasan mengapa Tour Aqsa Jakarta ini direkomendasikan, berikut ini adalah beberapa alasannya.

  • Al Aqsa Merupakan Tanah yang Diberkahi Allah SWT

Aqsa menjadi wilayah yang beruntung karena dalam QS. Al Isra disebutkan bahwa Allah SWT memberkahi tanah Aqsa. Hal ini berkaitan dengan perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsa.

Bahkan dalam QS. Al Maidah juga disebutkan bahwa Yerusalem merupakan tanah yang disucikan dan dijauhkan dari syirik oleh Allah SWT.

  • Masjid Aqsa Merupakan Kiblat Pertama Umat Islam

Jika selama ini umat Islam mengetahui kiblatnya adalah Mekkah, maka apakah Sahabat Tour Aqsa tahu bahwa sebenarnya kiblat paling pertama bagi umat muslim adalah Masjid Aqsa.

  • Masjid Aqsa Menyimpan Banyak Keistimewaan

destinasi wisata tour Aqsa Jakarta
destinasi wisata tour Aqsa Jakarta

Ternyata Masjidil Aqsa memang menyimpan banyak sekali keistimewaan. Selain yang sudah disebutkan diatas, dikatakan bahwa Masjid Aqsa merupakan masjid ketiga yang disucikan oleh umat Muslim setelah Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Selain itu, dikatakan bahwa barang siapa melakukan ibadah apapun di dalam Masjid Aqsa ini, maka Allah akan melipat gandakan pahalanya. Ada juga yang mengatakan bahwa Masjid Aqsa merupakan tempat berkumpul atau tempat untuk mengungsi bagi umat muslim di akhir jaman.

Melihat beberapa alasan diatas, tentunya tak heran jika banyak sekali umat muslim yang ingin mengunjungi Masjid Aqsa yang ada di Palestina ini. Dan tak hanya umat muslim saja, bahwa non muslim pun juga banyak yang berkunjung ke Palestina. Karena Palestina memang menyimpan banyak sekali sejarah, terutama yang berkaitan dengan perjalanan agama Islam.

Berwisata ke luar negeri tak harus melulu ke tempat – tempat hiburan dan lain sebagainya, karena dengan berwisata religi ke Palestina ini tak hanya akan membawa anda untuk mengunjungi berbagai tempat bersejarah yang ada disana, namun juga sekaligus merasakan beribadah di masjid yang dimuliakan Allah SWT ini. Bagaimana apakah Sahabat Tour Aqsa ingin mencoba Tour ke Aqsa bersama keluarga di bulan Maret?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *