Tour Aqsa Untuk Keluarga

Tour Aqsa Untuk Keluarga

Tour Aqsa Untuk Keluarga

Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga memang menjadi salah satu cara yang tepat guna untuk meningkatkan hubungan keluarga agar semakin erat. Ada banyak sekali destinasi wisata di dunia yang bisa anda sambangi bersama keluarga anda. Salah satunya adalah dengan berwisata religi.

Di Indonesia sendiri, anda memang bisa menemukan dengan mudah tempat wisata religi. Tetapi jika anda memiliki dana yang lebih, mengapa tidak mencoba memilih tour Aqsa untuk keluarga? Menghabiskan liburan religi bersama keluarga ke Negara Arab yang memiliki banyak sejarah memang menjadi hal yang tidak terlupakan.

tour muslim ke palestina
tour muslim ke palestina

Tips memilih jasa travel ke Aqsa

Masjidil Aqsa sendiri merupakan tempat bersejarah terutama bagi agama Islam. Inilah mengapa ratusan orang mendatangi masjidil Aqsa ini guna berwisata. Nah, apabila sahabat tour ingin liburan anda ke Aqsa semakin menyenangkan dan aman, maka anda bisa menggunakan tour Aqsa. Saat ini sudah ada banyak travel agen yang menawarkan wisata ke Aqsa.

Kendati demikian, anda tetap harus selektif ketika akan memilih travel tour tersebut. Pasalnya tidak semua travel tour tersebut bisa anda percaya. Untuk itulah anda perlu memperhatikan beberapa tips di bawah ini dalam memilih agen tour ke Aqso.

  1. Kredibilitas yang dimiliki oleh travel agen

Ketika sahabat tour menemukan harga tour murah ke Aqso, anda pasti akan segera tertarik untuk menggunakan jasa tersebut bukan? Padahal sebenarnya ini adalah salah satu cara yang digunakan untuk menipu anda.

Inilah mengapa pentingnya mengetahui tingkat profesionalisme dari agen yang anda pilih tersebut. Pastikan mereka mempunyai kredibilitas yang bagus. Mengetahui kredibilitas dari travel agen tersebut tidak hanya bisa anda lihat melalui websitenya saja.

Travel agen yang telah professional tentu mempunyai nama domain yang berbayar. Hal ini tidak lain karena mereka benar-benar tidak main-main untuk menjalankan bisnis tersebut.

tour muslim masjidil aqsa
tour muslim masjidil aqsa
  1. Ketahui testimoni dari para klien sebelumnya

Selain mempertimbangkan travel agen yang mempunyai situs dengan nama domain yang berbayar, anda juga bisa mengetahui bagaimana tingkat kepercayaan agen tersebut melalui testimoni yang diberikan oleh para pelanggan sebelumnya.

Sebuah jasa tour yang terpercaya dan profesional tentu mempunyai testimoni yang dibagikan ke dalam website. Sehingga kesan-kesan yang diberikan oleh travel tour tersebut bisa anda baca. Apa sajakah yang akan didapatkan selama diperjalanan.

  1. Menyediakan kebutuhan penting untuk liburan keluarga

Ketika sahabat tour sudah menemukan travel tour yang terpercaya maka anda juga harus memastikan apabila agen tersebut juga menyediakan fasilitas lengkap yang bisa anda nikmati bersama keluarga. Sahabat tour juga diberikan kebebasan untuk memilih paket perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Fasilitas-fasilitas yang perlu diperhatikan diantaranya adalah apakah travel agen tersebut menyediakan tiket perjalanan, tour guide, akomodasi hingga konsumsi selama berada di tempat wisata. Hal ini perlu anda perhatikan khususnya bagi anda yang akan berwisata bersama keluarga.

  1. Memiliki kantor offline yang jelas

Seiring dengan adanya perkembangan teknologi, anda tentunya akan lebih suka untuk mencari informasi secara online bukan termasuk ketika mencari travel agen? Disinilah sebenarnya sahabat tour juga wajib untuk berhati-hati. Jangan hanya mengandalkan situs yang terpercaya saja.

Tetapi sahabat tour juga harus memastikan jika travel tour yang dipilih mempunyai alamat kantor offline yang jelas. Dengan begini, anda bisa mendatangi alamat tersebut untuk mengetahui apakah agen tersebut bisa dipercaya ataukah tidak.

  1. Menawarkan lokasi destinasi wisata untuk keluarga yang nyaman

Ketika sahabat tour akan mengadakan liburan keluarga maka jangan sampai meninggikan ego masing-masing dimana memilih destinasi wisata sesuai dengan keinginan mereka. Padahal jika anda berkunjung bersama keluarga, anda juga perlu mempertimbangkan wisata keluarga yang ramah baik itu untuk anak-anak dan orang dewasa.

Terlebih lagi apabila anda mengajak anak kecil maka anda wajib untuk berhati-hati ketika memilih travel agen tersebut. Jangan sampai anda memilih destinasi wisata yang menawarkan kegiatan berat untuk anak-anak.

Cari wisata keluarga? Ke Masjidil Aqsa Saja

Jika anda masih bingung untuk memilih destinasi wisata mana sajakah yang akan dimasukkan ke dalam paket tour aqsa untuk keluarga, masjidil Aqsa memang bisa menjadi solusi yang tepat untuk anda. Tempat ini akan menawarkan anda wisata keluarga yang sangat ramah. Tak hanya itu saja, perlu anda ketahui apabila masjid ini memang menjadi saksi peristiwa bersejarah yang pernah ada. Salah satunya adalah sebagai saksi peristiwa isra Miraj.

Adapun beberapa fakta menarik yang perlu anda ketahui mengenai masjidil Aqsa ini. Untuk lebih jelasnya, anda bisa langsung menyimak fakta-fakta di bawah ini.

  1. Merupakan kiblat pertama bagi para muslim

Bagi anda yang merupakan seorang muslim, anda tentu sudah pernah mendengar bukan apabila ka’bah bukanlah kiblat yang pertama bagi para muslim? Ya, sebenarnya Masjidil Aqsa lah yang menjadi kiblat pertama bagi umat muslim yang ada di penjuru dunia. Masjid yang berlokasi di kota Lama Yerusalem ini memang sudah tidak menjadi kiblat. Kendati demikian, tempat ini memang tidak pernah sepi oleh para wisatawan.

  1. Ada batu yang menjadi saksi perjalanan ke langit nabi

Ketika anda melakukan kunjungan wisata ke Masjidil Aqso ini maka anda akan melihat adanya batu yang diyakini sebagai tempat pijakan nabi Muhammad SAW sebelum melakukan perjalanan ke Langit. Batu tersebut dikenal dengan sebutan dome of Rock. Jika anda datang kesini, sempatkanlah untuk mampir kesini.

Kabarnya dome of rock itu sendiri dibangun oleh Abdul Malik bin Marwan yang berasal dari Dinasti Umayyah. Dimana menjadi kubah masjid pertama yang ada di dunia. Sedangkan pada masa ottoman sendiri, ada penambahan emas pada area kubah tersebut.

  1. Dome of the Rock menjadi bagian dari Masjidil Aqsa

Hal ini tentu tidak banyak diketahui oleh masyarakat bukan? Jika ternyata dome of the rock sendiri ternyata masih menjadi bagian dari kompleks masjidil Aqsa atau dikenal dengan Haram al Sharif.

tour muslim halal ke aqsa di jakarta
tour muslim halal ke aqsa di jakarta
  1. Anda akan menemukan masjid dan bangunan di sekitar Masjidil Aqsa

Di kawasan ini ternyata bukan hanya bangunan Masjidil Aqsa yang sangat popular. Ternyata masih ada bangunan masjid dan bangunan lainnya yang terdapat di kawasan ini. Sebut saja masjid Mawarni. Qibly dan Burah yang masih menjadi bagian dari kubah Batu.

  1. Kawasan yang pernah dipenuhi dengan sampah

Kawasan masjidil Aqsa ternyata juga pernah menjadi kawasan yang penuh dengan sampah yakni ketika pasukan Romawi menyerang kota Yerusalem ini. Dibawah kepemimpinan Umar bin Khattab, akhirnya pasukan Romawi tersebut sudah berhasill di usir dan akhirnya masjidil Aqso menjadi masjid yang bersih kembali.

Demikian tips menemukan travel tour terpercaya ke Aqso, dan masjidil Aqso sendiri memang menjadi masjid yang wajib untuk anda kunjungi ketika sedang melakukan perjalanan ke kawasan Aqso. Agar liburan keluarga anda semakin menyenangkan maka anda bisa menggunakan agen travel tour Aqso dari touraqsa.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *