Tour Aqsa Murah Dan Paket Tour Di Jordan

Tour Aqsa Murah Dan Paket Tour Di Jordan

Tour Aqsa Murah Dan Paket Tour Di Jordan

Tour Aqsa Murah Dan Paket Tour Di Jordan
Tour Aqsa Murah Dan Paket Tour Di Jordan

Sahabat tour Aqsa pasti mengetahui bahwa masjidil Aqsa adalah salah satu masjid yang disnjurksn oleh rasulullah salallahu alaihissalam. Dua di antaranya adalah masjidil haram dan masjid Nabawi. Sesuai hadits yang berbunyi : Janganlah kalian melakukan perjalanan jauh kecuali kepada tiga masjid, yaitu masjid ku ini (masjid Nabawi), masjidil Haram saat Haji dan Umrah, serta masjidil Aqsa di Pelestina. Selain itu tentunya banyak alasan kenapa sahabat tour aqsa perlu untuk mengunjungi masjidil Aqsa, yang tentunya hadits di atas adalah alasan yang paling utama.

Berikut keutamaan lain kenapa sahabat tour Aqsa harus berkunjung kesana diantaranya dengan bergabung dengan paket tour Aqsa yang saat ini marak diselenggarakan :

  • Memaknai makna Isra Mi’raj lebih dalam

Isra’ Mi’raj adalah suatu peristiwa penting bagi seluruh umat muslim di penjuru dunia manapun. Di mana Rasul salallahu alaihissalam naik ke langit untuk menerima perintah Shalat 5 waktu langsung dari Allah subhanahu wa ta’ala. Masjidil Aqsa adalah salah satu tempat yang disinggahi oleh Rasul Muhammad salallahu alaihissalam. Sebelum dinaikkan ke langit, beliau bermalam di masjid tersebut. Dengan datang ke masjid Aqsa tersebut, maka sahabat tour Aqsa akan menjadi saksi sejarah penting tersebut. Yang tentunya dapat menggugat keimanan sahabat tour Aqsa.

  • Berkesempatan mendapatkan pahala yang berlimpah

Dikatakan bahwa dengan sholat pada tiga masjid yang sudah kita sebutkan diatas, maka pahala yang didapat sangat lah berlipat ganda daripada di masjid lainnya. Karena ke tiga masjid tersebut Allah subhanahu wa ta’ala lebihkan dengan terdapat keutamaan jika sholat di dalamnya.

  • Memaknai perjuangan umat Islam di Palestina

Seperti yang sahabat tour Aqsa ketahui bahwa Aqsa terletak di wilayah konflik di Palestina. Negara yang sampai saat ini masih dalam keadaan konflik. Konflik disana dikarenakan perebutan wilayah yang sampai saat ini masih bergejolak. Umat muslim di Palestina begitu mempertahankan serta memperjuangkan agar Aqsa tetap menjadi wilayah Negara umat muslim.

Dengan mengikuti travel tour Aqsa, sahabat tour Aqsa akan melihat secara langsung dan dapat merasakan begitu keras nya perjuangan saudara-saudara muslim sahabat tour Aqsa di sana. Segalanya sudah mereka pertaruhkan. Maka dengan begitu semoga semangat sahabat tour Aqsa dalam istiqomah menjalankan agama Allah subhanahu wa ta’ala juga akan semakin menebal.

sahabat tour Aqsa akan melihat secara langsung dan dapat merasakan begitu keras nya perjuangan saudara-saudara muslim
sahabat tour Aqsa akan melihat secara langsung dan dapat merasakan begitu keras nya perjuangan saudara-saudara muslim

Seperti yang sahabat tour Aqsa ketahui bahwa Masjidil Aqsa merupakan kiblat pertama kaum Muslimin. Banyak paket tour yang ditawarkan untuk berkunjung kesana dengan harga yang kompetitif. Dengan paket tour Aqsa murah dan paket tour di Jordan ini, maka sahabat tour Aqsa sudah melakukan napak tilas pejalan dan perjuangan para Nabi terdahulu dalam memperjuangkan agama Allah subhanahu wa ta’ala ini.

ada beberapa manfaat yang diperoleh diantaranya selain mendapatkan pahala dengan sholat pada salah satu masjid tersebut, juga akan menambah keimanan dengan melihat secara langsung kejayaan Islam di masa para nabi.

Jika sahabat tour Aqsa melakukan perjalanan wisata religi mengunjungi Negara-negara sejarah Islam tempo dulu, maka sahabat tour Aqsa akan mendapatkan hal-hal lain yang tidak sahabat tour Aqsa dapatkan dengan berwisata ke tempat lain.

Diantara manfaat yang didapat diantaranya :

  • Mengurangi bahkan menghilangkan stress

Biasanya tujuan sahabat tour Aqsa berwisata adalah untuk menghilangk an stress dari rutinitas sehari-hari. Maka begitu pula halnya jika sahabat tour Aqsa melakukan tour napak tilas jejak para nabi ini. karena selain bisa melihat indahnya Negara lain, juga menambah keimanan karena mengetahui perjuangan para nabi terdahulu terhadap agama Islam. Tentunya ini adalah dua hal sekaligus yang akan sahabat tour Aqsa dapatkan dengan mengikuti tour Aqsa murah dan paket tour di Jordan ini.

  • Menambah keimanan pada sang Khalik

Menambah keimanan pada sang Khalik
sahabat tour Aqsa akan melihat secara langsung dan dapat merasakan begitu keras nya perjuangan saudara-saudara muslimMenambah keimanan pada sang Khalik

Memang banyak cara yang bisa sahabat tour Aqsa lakukan guna menambah keimanan kepada sang Khalik. Di antaranya dengan mengikuti kajian agama ataupun beribadah sesuai yang telah dianjurkan dalam Al Quran. Namun sahabat tour Aqsa juga dapat menambah ketaqwaan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dengan menjadi saksi kehidupan para nabi terdahulu, kezuhudan mereka, serta kesabaran mereka dalam menghadapi cobaan.

Selain sahabat tour Aqsa akan melihat keindahan bangunan ataupun keunikan di suatu tempat, maka sahabat tour Aqsa juga akan merasakan ketenangan jiwa dan batin. Dengan melihat keagungan Allah subhanahu Wata’ala lewat sejarah-sejarah yang terkandung dari tempat-tempat yang akan sahabat tour Aqsa kunjungi.

  • Menambah wawasan

Sahabat tour Aqsa tentunya akan mendapatkan banyak wawasan baru perihal sejarah perjuangan para nabi terdahulu, serta makna-makna yang terkandung di dalamnya. Dan wawasan tersebut biasanya akan menempel lebih erat di benak sahabat tour Aqsa karena dengan menyaksikan secara langsung. Selain itu sahabat tour Aqsa juga akan melihat serta membandingkan keunikan dan arsitektur bangunan peradaban masa lalu, dengan peralatan dan bahan bangunan yang sangat jauh berbeda dengan masa sekarang. Hal itu tentu akan menjadi perbandingan yang menarik untuk dilihat.

Diantara beberapa tempat yang akan sahabat tour Aqsa jumpai di sana adalah :

  • Dome of the rock

Kubah masjid dengan lapisan emas, merupakan bangunan dengan design dan arsitektur yang sangat indah. Nilai sejarah yang terkandung di dalamnya begitu menarik minat wisatawan asing untuk mengunjungi tempat ini. Saat sahabat tour Aqsa berada di Aqsa, sahabat tour Aqsa seakan mengalami langsung akan peristiwa Isra Mi’raj. Begitu kental kesan yang akan sahabat tour Aqsa rasakan akan peristiwa religi yang dialami oleh Rasul kita salallahu alaihissalam.

  • Mengunjungi Deir Ghassana

Di sebelah utara Ramallah, sahabat tour Aqsa akan melihat kota Deir Ghassana. Keunikan dari bangunan ini adalah usia bangunan yang sudah sangat tua. Yang dibangun pada abad ke 18. Namun bangunan ini sendiri masih sangat kokoh dan megah berdiri di tengah kota. Selain keunikan bangunan ini, sahabat tour Aqsa juga dapat menikmati kuliner makanan khas Palestina. Yang terkenal akan kuatnya citarasa akan rempah. Mungkin sahabat tour aqsa akan tertarik mencicipi makanan khas Palestina tersebut. Atau mempelajarinya jika bahan yang digunakan mudah di dapat di tempat sahabat tour Aqsa.

  • Petra

Petra
Petra

Belum sah rasanya jika sahabat tour Aqsa berkunjung ke Jordan jika belum mengunjungi Petra. Salah satu situs sejarah warisan dunia yang ditetapkan oleh Unesco. Petra merupakan kota sejarah Jordania. Yang dibangun oleh kaum Nabatean dahulu sebelum kelahiran nabi Isa Alaihissalam. Petra merupakan kota dengan perbukitan bebatuan warna orange yang dipahat menjadi sebuah kota yang sangat unik dan cantik.

Kota ini terletak sekitar 230 kilometer dari kota Amman atau ibukota Yordania. Petra dulunya sempat menjadi jalur penting dari Timur Tengah menuju Romawi, bagi perdagangan sutra, rempah serta beberapa komoditi lainnya.

Semoga pembahasan ini dapat menjadi masukan bagi sahabat tour Aqsa dalam mempersiapkan segala sesuatunya selama tour religi Aqsa dan Jordan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *