Tour Aqsa Jordan Mesir 2020 Jakarta

Tour Aqsa Jordan Mesir 2020 Jakarta

Tour Aqsa Jordan Mesir 2020 Jakarta

Tour Aqsa, Jordan, dan Mesir tentunya bisa menjadi pilihan terbaik untuk sahabat tour Aqsa yang ingin berlibur bersama keluarga tercinta. Terlebih lagi Aqsa, Jordan, dan Mesir menawarkan berbagai destinasi wisata menarik yang kemungkinan saja tidak sahabat tour Aqsa dapatkan di tempat lain. Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai ketiga tempat ini, berikut ulasan selengkapnya.

Mengenal lebih dekat dengan Al-Aqsa

paket tour aqsa jordan mesir
paket tour aqsa jordan mesir

Berbicara mengenai masjidil Aqsa, pastinya hal yang satu ini selalu menjadi daya tarik tersendiri untuk setiap orang. Hal ini dikarenakan masjid Al-Aqsa telah menyimpan banyak sejarah Islam, dari mulai perjalanan isra mi’raj nabi Muhammad SAW, hingga genjatan senjata yang dilakukan antara yahudi Israel dengan muslim Palestina. Bahkan, masjid yang satu ini pernah dijadikan sebagai kiblat shalat umat Islam atas perintah Rasulullah selama 17 bulan setelah hijrah ke Madinah. Saat membahas masalah Al-Aqsa dari segi sejarah, maka sangatlah penting untuk mengetahui siapakah yang telah membangun masjid Al-Aqsa. Dalam hal ini, tentunya menjadi perbincangan tersendiri diantara para sejarawan dan ilmuan muslim. Setidaknya terdapat tiga pendapat. Yang pertama adalah para malaikatlah yang telah membangun masjid Al-Aqsa, selanjutnya nabi Adam AS, dan nabi Ibraham AS.
Tentunya dengan mengetahui hal seperti ini, maka sahabat tour Aqsa harus mengunjungi tempat ini untuk mengetahui sejarahnya secara detail. Dengan memilih tour Aqsa Jordan Mesir 2020 Jakarta, pastinya pemahaman sahabat tour Aqsa mengenai masjid Al-Aqsa bisa semakin jelas. Mengenai pintu-pintu di masjid Al-Aqsa, maka pintu yang dimilikinya tidak hanya satu atau dua saja, namun terdapat sepuluh pintu yang hingga kini masih terbuka.

Yordania, negara indah yang penuh dengan peninggalan sejarah

Jika sebelumnya telah membahas mengenai Al-Aqsa, maka pada pembahasan berikutnya adalah mengenai negara Yordania. Tentunya saat sahabat tour Aqsa berlibur ke negara ini dengan menggunakan jasa tour terpercaya, maka ada berbagai hal menarik yang perlu diketahui. Alasan pertama kenapa sahabat tour Aqsa harus mengunjungi negara ini adalah negara ini bagaikan seperti museum besar. Karena terdapat belasan ribu peninggalan sejarah penting yang bisa sahabat tour Aqsa temukan, dari mulai yang berhubungan dengan agama Islam hingga agama Kristen.
Bahkan, karena letaknya yang strategis, membuat Yordania pernah berada di bawah kendali dari kekaisaran-kekaisaran kuno seperti Persia, Yunani, Bizantium, dan Romawi. Salah satu situs peninggalan yang menarik perhatian adalah Jerash yang merupakan kota Romawi terbesar di luar Italia. Hingga kini sisa-sisa masa kejayaannya dahulu masih terawat dengan baik. Dari ibukota Amman, jarak dari Jerash ini hanya sekitar satu jam saja. Kecantikan dari kota tua ini tentunya akan membuat sahabat tour Aqsa langsung tertarik untuk mengabadikan momen bersama teman maupun keluarga tercinta.
Menikmati Mesir bersama orang tersayang
Mesir mempunyai sejarah peradaban yang sudah berumur 7000 tahun, bahkan sudah terlihat sejak era Firaun. Tidak hanya itu saja, ada hal lainnya yang membuat negara ini menawarkan pesona tersendiri, yaitu tradisi, makanan khasnya, hingga budaya. Bahkan, Mesir menawarkan beberapa tempat wisata menarik dan terkenal. Kemungkinan saja sahabat tour Aqsa pernah melihat pameran-pameran mengenai Mesir di tempat lain, namun hal ini tidak akan sebanding ketika melihat keindahan Mesir secara langsung. Agar dapat merasakan pesona dari negara Mesir, maka salah satu tempat yang bisa sahabat tour Aqsa kunjungi adalah kompleks Piramida Giza. Dapat dikatakan bahwa piramida telah menjadi tujuan destinasi wisata populer yang ada di Mesir.

biaya wisata muslim tour aqsa 2020
biaya wisata muslim tour aqsa 2020

Memang sudah bukan rahasia lagi jika negara yang satu ini memiliki sejarah yang luar biasa. Setiap lembaran dalam sejarahnya, tentunya Mesir selalu mempunyai keagungan dan keunikan tersendiri. Jika sahabat tour Aqsa ingin sekali mengunjungi Mesir, maka jangan lupa untuk mengunjungi destinasi wisata terkenal, seperti pada pembahasan sebelumnya, yaitu mengunjungi Piramida Giza. Selain itu terdapat juga Sphinx yang telah menjadi pusat perhatian wisatawan dunia. Namun, untuk sahabat tour Aqsa yang ingin mengeksplor lebih jauh negara Mesir, maka tidak ada salahnya jika sahabat tour Aqsa mengunjungi museum Tahrir. Di sini sahabat tour Aqsa bisa melihat berbagai peninggalan Firaun, dari mulai alat-alat teknologi pertanian, kereta, patung, dan sebagainya. Selain itu, di museum ini sahabat tour Aqsa juga dapat melihat langsung mumi Firaun yang ternyata masih utuh.
Tidak hanya peninggalan di masa Firaun saja, namun peninggalan masa Islam tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Bahkan, hampir di setiap jengkal tanah Kairo adalah artefak peninggalan sejarah. Sahabat tour Aqsa bisa mengunjungi masjid-masjid bersejarah yang indah dan megah seperti masjid Ibn Khaldun, masjid Sultan Hasan, masjid Al Azhar, dan sebagainya. Sahabat tour Aqsa juga dapat menikmati keindahan istana peninggalan dari para khalifah dan sultan yang ada di sana.

Berlibur ke Aqsa, Jordan, dan Mesir dengan menggunakan travel tour terpercaya

Jika sahabat tour Aqsa ingin sekali berlibur ke Aqsa, Jordan, dan Mesir, maka sudah saatnya untuk mempercayakan perjalanan sahabat tour Aqsa bersama jasa tour terpercaya. Untuk itu, sahabat tour Aqsa harus bisa memilih jasa tour yang berkualitas. Dalam hal ini, tidak ada salahnya jika sahabat tour Aqsa bisa bertanya kepada kerabat hingga keluarga yang memang sebelumnya sudah pernah menggunakan layanan dari jasa tour tersebut. Pastinya mereka akan merekomendasikan jasa tour berkualitas. Namun, untuk sahabat tour Aqsa yang tidak memiliki waktu untuk bertanya kepada mereka, maka sahabat tour Aqsa bisa melihatnya secara online dengan melihat berbagai website yang menyediakan jasa tour perjalanan wisata ke Aqsa, Jordan, dan Mesir. Lihatlah dengan baik testimoni yang diberikan oleh pelanggan sebelumnya. Jika testimoni yang diberikan banyak yang positif, maka sahabat tour Aqsa bisa memilih jasa tour tersebut.
Untuk memudahkan sahabat tour Aqsa, maka percayakan perjalanan liburan ke berbagai tempat ini dengan memilih tour Aqsa Jordan Mesir 2020 Jakarta. Tentunya jasa tour Aqsa Jordan, dan Mesir, sangat menjunjung tinggi kebutuhan sahabat tour Aqsa saat berlibur ke berbagai negara ini. Sebagai travel tour yang sudah berpengalaman di bidangnya, tentunya pelayanan terbaik siap diberikan kepada sahabat tour Aqsa yang ingin berlibur bersama orang tersayang. Salah satu bentuk komitmen maupun kepedulian jasa tour Aqsa yang akan diberikan adalah memberikan berbagai kemudahan yang akan membuat sahabat tour Aqsa nyaman saat memilih travel tour.
Karena pada dasarnya tujuan dari tour Aqsa, Jordan, dan Mesir adalah memberikan kemudahan kepada setiap sahabat tour Aqsa yang ingin mengetahui berbagai keunikan dari ketiga tempat ini, dan pastinya dengan harga yang terjangkau, sehingga siapapun bisa dengan mudah menjangkaunya. Walaupun menawarkan harga yang murah meriah, namun hal ini tidak akan mengurangi fasilitas dan kenyamanan selama sahabat tour Aqsa berlibur. Untuk itu, segera percayakan perjalanan liburan sahabat tour Aqsa bersama travel tour Aqsa.

paket tour aqsa, jordan, mesir di surabaya
paket tour aqsa, jordan, mesir di surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *