Paket Tour Ke Aqsa Terbaik Di Jakarta

Paket Tour Ke Aqsa Terbaik Di Jakarta

Paket Tour Ke Aqsa Terbaik Di Jakarta

Paket Tour Ke Aqsa Terbaik Di Jakarta
Paket Tour Ke Aqsa Terbaik Di Jakarta

Masjid Al Aqsa adalah masjid tertua dan masjid ke dua yang pertama kali dibangun di muka bumi setelah masjid Al Haram di Makkah. Masjid Al Aqsa termasuk dalam tiga masjid suci umat muslim bersamaan dengan masjid Al Haram dan masjid Nabawi. Masjid Al Aqsa merupakan tanah para nabi dan bagian dari sejarah perjalanan isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Berlibur ke masjid Al aqsa dapat dijadikan alternatif referensi tempat yang menarik sekaligus menjadi perjalanan ibadah dengan tapak tilas pada sejarah para nabi. Sahabat tour aqsa bisa mencoba pergi ke Al Aqsa melalui Travel tour aqsa Jakarta. Ada banyak sekali paket tour aqsa terbaik di Jakarta yang dapat mengajak sahabat tour aqsa berkeliling mengunjungi tempat-tempat yang menarik di Al Aqsa. Untuk itu, berikut adalah tips dalam memilih paket travel tour aqsa Jakarta untuk sahabat tour aqsa antara lain :

  1. Pilihlan travel tour aqsa Jakarta yang membawa sahabat tour aqsa ke banyak tempat

Masjid al aqsa sebenarnya berada di kawasan kompleks bangunan suci yang berada di Kota Lama Yerussalem. Di dalam kompleks tersebut terdapat juga kubah batu yang disebut Dome of The Rock, Al Haram As Syarif, dan pintu An Nabi atau pintu Al Buroq. Pintu Al buroq diyakini sebagai tempat dimana Nabi Muhammad SAW meletakkan buroq yang akan digunakan untuk pergi ke sidratul muntaha bertemu dengan Allah SWT. Dengan memilih Paket tour aqsa terbaik di Jakarta yang lengkap sahabat tour aqsa bisa mengunjungi semua tempat tersebut termasuk tempat makam para nabi sebelum Nabi Muhammad yaitu Jerussalem, Aman, Bethlehem, Hebron, dan masih banyak lagi lainnya.

paket tour ke masjidil aqsa
paket tour ke masjidil aqsa
  1. Pilihlah travel tour aqsa Jakarta dengan akomodasi yang terbaik

Sahabat tour aqsa juga harus memperhatikan akomodasi dari travel tour aqsa Jakarta. Mulai dai fasilitas hotel yang bersih, dan transportasi yang nyaman. Bertanyalah terlebih dahulu pada jasa travel agar tidak merasa kecewa setelah melakukan perjalanan. Dengan demikian perjalanan tour aqsa Jakarta dapat dijalani dengan tenang dan nyaman.

  1. Didampingi oleh tour guide aqsa yang berpengalaman

Melakukan perjalanan ke negeri orang yang belum pernah sahabat tour aqsa Jakarta kunjungi pastilah membutuhkan adanya seorang tour guide atau pendamping perjalanan yang berpengalaman dan memiliki wawasan luas soal tempat yang akan dituju. Apalagi di Al Aqsa yang saat ini sangat rentan karena adanya konflik untuk menguasai Al Aqsa oleh Israel dari penduduk Palestina. Tour guide yang berpengalaman pasti akan menguasai bahasa dan juga kondisi lokal wilayah setempat. Sehingga sahabat tour aqsa dapat membawa pulang ilmu dari perjalanan yang juga nyaman.

  1. Travel yang menyediakan fasilitas beribadah dan halal

Banyak juga dari Travel tour aqsa atau travel lain yang menomer duakan kepentingan beribadah. Rutinitas ibadah menjadi tidak diutamakan dan terbengkalai  karena paket fasilitas yang biasa. Jangan sampai Anda melakukan perjalanan rohani yang terhitung ibadah tapi meninggalkan ibadah pokok yang wajib. Pilihlah travel tour aqsa Jakarta yang halal dan memberikan fasilitas beribadah tepat waktu.

  1. Harga travel yang terjangkau

travel tour ke masjidil aqsa
travel tour ke masjidil aqsa

Bukan hanya mencari kesenangan, tapi yang harus dijadikan pertimbangan untuk melakukan perjalanan adalah biaya yang dikeluarkan. Pilihlah travel tour aqsa Jakarta yang menyediakan harga kompetitif sesuai budget kantong yang sahabat tour aqsa miliki untuk melakukan perjalanan ke masjid al aqsa dan fasilitas yang nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *