Paket Tour Jordan Aqsa

Paket Tour Jordan Aqsa

Paket Tour Jordan Aqsa

Jika sahabat tour aqsa ingin pergi berlibur ke negara di kawasan timur tengah seperti Mesir, Jordan atau Palestina maka sekarang ini sangat mudah sekali karena sudah banyak sekali jasa layanan tour and travel yang menyediakan berbagai paket tour ke kawasan timur tengah seperti paket tour Jordan Aqsa, paket travel tour aqsa dan masih banyak lagi. Dan juga sekarang ini kawasan timur tengah sudah menjadi salah satu destinasi wisata yang tidak boleh terlupakan karena di kawasan timur tengah ini banyak sekali keindahan – keindahan alam yang sangat eksotis dan juga di timur tengah ini selain sahabat tour aqsa berwisata sahabat tour aqsa juga bisa belajar tentang sejarah islam di timur tengah. Maka dari itu jika sahabat tour aqsa tertarik untuk berlibur di kawasan timur tengah maka ada beberapa tips yang harus sahabat tour aqsa ketahui saat akan berlibur, nah berikut ini adalah saya akan bagikan beberapa tips untuk sahabat tour aqsa yang akan berlibur ke timur tengah.

travel tour jordan aqsa
travel tour jordan aqsa
  1. Membawa air minum

Tips pertama yang harus sahabat tour aqsa lakukan jika berlibur ke kawasan timur tengah adalah sahabat tour aqsa harus pintar menghemat air minum. Karena seperti yang sudah sahabat tour aqsa ketahui bahwa kawasan timur tengah itu memang terkenal dengan cuacanya yang sangat panas maka dari itulah saat sahabat tour aqsa sedang berwisata ke sana sahabat tour aqsa harus bisa menghemat air minum karena jika tidak maka sahabat tour bisa mengalami dehidrasi. Maka dari itu ada baiknya sebelum berjalan – jalan sahabat tour aqsa harus membawa air minum yang cukup dari hotel karena jika sahabat tour aqsa beli air minum di luar pasti akan sangat mahal maka ada baiknya membawa sendiri dari hotel. Setelah itu pastikan air minum yang sahabat tour aqsa bawa tadi bisa cukup untuk menemani sahabat tour ketika sedang berjalan – jalan.

  1. Membawa kacamata hitam

Tips yang kedua setelah membawa air minum adalah sahabat tour aqsa juga harus membawa kacamata hitam. Karena selain cuacanya yang panas sinar matahari di kawasan timur tengah ini juga sangat terik jadi ada baiknya jika sahabat tour aqsa membawa kacamata hitam dari rumah. Nah memakai kacamata hitam ini juga bisa membantu sahabat tour aqsa agar tidak mudah kelilipan karena seperti yang kita ketahui di kawasan timur tengah ini banyak sekali terdapat gurun pasir jadi agar sahabat tour aqsa tidak mudah kelilipan bisa memakai kacamata.

tour jordan aqsa jakarta terbaik
tour jordan aqsa jakarta terbaik
  1. Membawa masker

Tips yang selanjutnya ketika sahabat tour aqsa pergi tour aqsa adalah sahabat tour aqsa harus membawa masker karena seperti yang sudah sahabat tour aqsa ketahui tadi bahwa di negara kawasan timur tengah ini banyak sekali terdapat gurun pasir dan pastinya nanti ketika sahabat tour aqsa berlibur kesana akan mengunjungi salah satu gurun pasir di sana maka ada baiknya jika sahabat tour aqsa membawa masker dari rumah. Apalagi jika sahabat tour aqsa memiliki masalah tentang pernapasan maka memakai masker di negara timur tengah ini akan sangat membantu sahabat tour aqsa.

  1. Jangan membeli barang tanpa menawar

Nah tips berikutnya untuk sahabat tour aqsa yang akan berlibur ke kawasan timur tengah adalah ketika sahabat tour aqsa ingin atau akan membeli suatu barang di pasar – pasar maka pastikan sahabat tour aqsa menawarnya jangan sampai ketika si penjual memberikan harga tersebut sahabat tour aqsa langsung menyetujuinya karena pastinya si penjual tersebut sudah menaikkan harganya karena mengetahui bahwa sahabat tour aqsa adalah seorang turis atau wisatawan. Jadi pastikan sahabat tour aqsa menawar terlebih dahulu sebelum membeli sesuatu karena siapa tahu sahabat tour aqsa bisa mendapat harga yang miring.

  1. Membawa uang saku lebih

Tips yang selanjutnya jika sahabat tour aqsa akan berlibur ke negara timur tengah adalah sahabat tour aqsa harus menyiapkan untuk membawa uang saku yang lebih untuk kebutuhan selama di sana dan juga untuk membeli oleh – oleh. Karena nilai tukar rupiah akan sangat anjlok jika ditukar ke mata uang negara di timur tengah seperti contohnya 10 dinar di Yordania itu sama dengan 207 ribu rupiah, jadi bisa sahabat tour aqsa bayangkan sendiri betapa mahalnya harga – harga di sana. Jadi ada baiknya sahabat tour mempersiapkan bekal keuangan yang lebih ketika akan berlibur ke negara di kawasan timur tengah seperti Yordania, apalagi jika sahabat tour aqsa ingin membeli oleh – oleh untuk keluarga atau sahabat di Indonesia.

tour jordan aqsa terbaik di jakarta
tour jordan aqsa terbaik di jakarta
  1. Memperhatikan cara berpakaian

Tips yang selanjutnya adalah jika sahabat tour aqsa seorang perempuan maka ada baiknya jika memakai pakaian yang tertutup selama berlibur ke negara di kawasan timur tengah. Ya mungkin walaupun jika dilihat dari segi cuaca yang panas memakai baju tertutup akan membuat sahabat tour aqsa merasa panas tapi sebenarnya dengan memakai pakaian atau baju yang lebih tertutup sahabat tour aqsa malah terhindar dari kulit yang terbakar dari sinar matahari yang sangat terik. Dan juga selain itu akan terlihat lebih sopan karena memang seperti yang sahabat tour aqsa sudah ketahui bahwa kawasan timur tengah memiliki masyarakat yang mayoritas beragama islam jadi akan lebih baik jika sahabat tour aqsa juga mengenakan pakaian yang tertutup. Dan juga yang terpenting ketika sahabat tour aqsa akan pergi ke tempat – tempat religi seperti masjid dan lainnya maka sahabat tour aqsa yang wanita harus menutupi rambutnya mau itu dengan kerudung atau hanya menggunakan selendang saja.

  1. Menggunakan pakaian yang berbahan dingin

Tips yang terakhir jika sahabat tour aqsa akan berlibur ke negara di kawasan timur tengah seperti Mesir, Yordania dan Palestina adalah sahabat tour aqsa harus membawa baju atau pakaian yang dingin dan menyerap keringat. Karena seperti yang sudah sahabat tour aqsa ketahui cuaca di kawasan timur tengah sangatlah panas maka agar sahabat tour aqsa bisa merasakan kenyaman selama liburan sebaiknya sahabat tour aqsa membawa baju yang berbahan dingin dan menyerap keringat karena itu sangat berpengaruh sekali terhadap kenyamanan sahabat tour aqsa saat berlibur ke negara timur tengah.

Itulah tadi beberapa tips bagi sahabat tour aqsa yang memang berencana di tahun ini untuk pergi berlibur ke kawasan timur tengah dengan mengambil paket tour Jordan Aqsa yang sudah banyak ditawarkan oleh para jasa tour and travel yang ada di Indonesia. Dan juga semoga artikel di atas bisa bermanfaat dan membantu bagi sahabat tour aqsa yang memang sedang mencari informasi atau tips yang berkaitan tentang travel tour aqsa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *