Paket Tour Aqsa Petra dan Jordan

Paket Tour Aqsa Petra dan Jordan

Paket Tour Aqsa Petra dan Jordan

Paket Tour Aqsa Petra dan Jordan
Paket Tour Aqsa Petra dan Jordan

Tour Aqsa Petra dan Jordan kini sedang sangat diminati karena disana terdapat banyak sekali destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Aqsa, Petra, dan Jordan sudah tersohor menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan mancanegara karena mempunyai banyak sekali objek-objek wisata yang bisa dikunjungi. Mulai dari wisata religi, wisata sejarah, wisata arsitektur, wisata alam, dan masih banyak lagi.

Aqsa, Petra, dan Jordan Wajib Untuk Anda Kunjungi!

Paket Tour Aqsa Petra dan Jordan akan memberikan banyak keuntungan jika Sahabat Tour Aqsa menggunakannya. Hal ini dikarenakan jika menggunakan paket ini, maka Travel Tour Aqsa akan menyediakan perjalanan menarik mengelilingi Aqsa, Petra, dan Jordan. Destinasi wisata disini sangat beragam dan menarik untuk dikunjungi baik itu bersama dengan keluarga ataupun kerabat.

Ketika mengunjungi ketiga tempat ini, Sahabat Tour Aqsa bisa mendapatkan edukasi dan juga bisa mengunjungi beragam tempat wisata dalam satu waktu. Misalnya saja, diawali dengan melakukan perjalanan religi untuk menuju Masjidil Aqsa dan tempat-tempat wisata disekitarnya. Ketika di Masjid Aqsa, Sahabat Tour Aqsa akan diajak mengelilingi komplek masjid yang ada disini dan menikmati indahnya wisata religi. Terlebih jika Sahabat Tour Aqsa melakukannya bersama dengan keluarga, maka tentunya akan menjadi perjalanan religi yang sangat berkesan dan indah. Tour Aqsa akan menambah pengalaman menggembirakan Anda di Aqsa, Petra, dan Jordan.

Kenapa Harus Mengunjungi Aqsa, Petra, dan Jordan?

Aqsa, Petra, dan Jordan sudah terkenal akan keindahan dan wisata religinya. Hal ini tentu saja disebabkan oleh banyaknya peristiwa Islami yang terjadi disini pada jaman Nabi. Oleh sebab itu, tempat-tempat ini kemudian menjadi destinasi untuk wisata religi. Selain itu, bangunan-bangunan yang ada disini pun memiliki arsitektur yang indah khas Timur Tengah pada Aqsa dan khas Yunani pada Petra dan Jordan. Pengalaman mengunjungi ketiga destinasi ini dengan menggunakan Travel Tour Aqsa tentunya akan sangat berkesan apabila dikunjungi bersama dengan orang terdekat seperti keluarga atau kerabat. Selain mendekatkan diri dengan Tuhan, akan lebih dekat juga dengan keluarga.

Aqsa, Petra, dan Jordan Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga dan Kerabat

Aqsa, Petra, dan Jordan Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga dan Kerabat
Aqsa, Petra, dan Jordan Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga dan Kerabat

Ketika mengunjungi ketiga tempat ini menggunakan Tour Aqsa bersama dengan orang-orang terdekat seperti keluarga dan kerabat tentunya akan membuat perjalanan Sahabat Tour Aqsa menjadi lebih menyenangkan. Sahabat Tour Aqsa akan merasakan keindahan dari ketiga tempat ini hingga membuat hati menjadi bergetar karena akan teringat tentang perjuangan Rasulullah SAW selama berada disini. Diharapkan setelah mengunjungi ketiga tempat ini akan semakin mempererat hubungan kekeluargaan dan bisa meneladani apa yang pernah Rasulullah SAW kerjakan. Dengan berangkat bersama orang-orang terdekat tentunya bisa jadi salah satu alternatif untuk meringankan biaya karena ditanggung bersama. Terutama jika Sahabat Tour Aqsa menggunakan Paket Tour Aqsa Petra dan Jordan, maka akan mendapatkan harga yang lebih murah dan menyediakan fasilitas terbaik untuk semuanya.

Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi Di Aqsa, Petra, dan Jordan

  1. Masjidil Aqsa

Tempat ini sudah tak asing lagi terdengar oleh seluruh orang didunia terutama bagi ummat Muslim. Masjidil Aqsa merupakan tempat untuk beribadah bagi umat muslim yang menjadi nomor dua dalam perkembangan sejarah Islam. Masjidil Aqsa memiliki ruangan yang sangat luas dan memiliki daya tampung hingga mencapai 4.000 jamaah. Selain beribadah dan menikmati keindahan dari masjid ini, disini juga Sahabat Tour Aqsa bisa menikmati keindahan taman-taman, kubah yang indah, menara-menara, air mancur, dan berbagai objek lainnya yang ada disini yang dijamin tidak akan merasa jenuh. Travel Tour Aqsa akan membawa Anda menikmati keindahan masjid ini.

  1. Tower of David

Tower of David
Tower of David

Tower of David merupakan salah satu menara yang terletak di Masjidil Aqsa. Tampilan dari menara ini sangat menawan jika dilihat dari berbagai arah. Disini, Sahabat Tour Aqsa bisa menikmati keindahan tembok tua dan pertunjukan pada malam hari yang dijamin akan membuat mata terhipnotis. Dengan menggunakan Tour Aqsa, Sahabat Tour Aqsa bisa menjelajahi menara ini. Jika Sahabat Tour Aqsa menaiki menara ini hingga mencapai puncak, maka akan bisa menikmati pemandangan terbaik disekitar menara ini.

  1. Bukit Zaitun

Bukit Zaitun merupakan tempat yang menjadi kombinasi dari kebudayaan Timur Tengah dan Yunani. Sesuai dengan namanya, disini banyak terdapat tanaman zaitun. Dari Bukit Zaitun ini Sahabat Tour Aqsa bisa menikmati keindahan pemandangan kota Yerusalem dari puncak bukit dengan cara mendakinya. Akan tetapi, jalur untuk menuju puncak bukit agak sedikit curam sehingga para wisatawan harus berhati-hati. Travel Tour Aqsa akan memberikan pedoman untuk menikmati keindahan disini dari ketinggian.

  1. Dome of Rock

Dome of Rock merupakan destinasi wisata populer lainnya yang menjadi ikon dari Yerusalem yang bisa Sahabat Tour Aqsa kunjungi ketika menggunakan Tour Aqsa. Dome of Rock merupakan sebuah kawasan yang didalamnya terdapat batu yang dipercaya sangat erat hubungannya dengan sejarah Islam. Dome of Rock ini terletak di puncak Gunung Bait Suci sehingga jika Sahabat Tour Aqsa mengunjunginya, maka bisa sekaligus menikmati keindahan pemandangan sekitar dari ketinggian.

  1. Wailing Wall

Wailing Wall
Wailing Wall

Wailing Wall merupakan tembok yang menjadi sebuah tembok ratapan khususnya untuk para kaum Yahudi. Ketika mengunjungi Wailing Wall ini, Sahabat Tour Aqsa akan merasakan hati yang bergetar karena terbawa suasana religi yang kental disana. Di area ini, banyak orang yang berdoa dan meratap pada tembok ini. Oleh sebab itu, Wailing Wall ini menjadi tempat menarik bagi para wisatawan yang mengunjunginya. Travel Tour Aqsa akan membawa Sahabat Tour Aqsa untuk menikmati keindahan dari Wailing Wall ini.

  1. Petra

Petra merupakan kota yang sangat menarik untuk dikunjungi yang terdapat di wilayah selatan Jordan. Kota Petra ini dibangun oleh Kaum Nabateans dan menjadi pusat perdagangan oleh para bangsat Yunani dan Asia ketika abad 2 Sebelum Masehi. Hal menarik yang bisa Sahabat Tour Aqsa dapatkan ketika berkunjung kesini dengan Tour Aqsa adalah arsitektur bangunan-bangunan yang khas dan dipahat langsung pada gunung-gunung. Tak heran jika banyak orang yang merasa takjub ketika melihat keindahan arsitektur yang ada disini.

  1. Laut Mati

Laut mati merupakan laut istimewa yang ada di Jordan. Disini, air lautnya memiliki tingkat kadar garam yang tinggi dan memiliki densitas 1.24 kg/liter. Hal istimewa yang bisa Sahabat Tour Aqsa jumpai disini adalah ketika berendam, maka tubuh tidak akan tenggelam dan akan terus mengambang. Hal ini dikarenakan tingginya kadar garam disini. Selain itu, warna dari laut mati yang menarik pun disebabkan oleh adanya plankton-plankton tertentu yang mampu untuk bertahan disana.

Laut Mati
Laut Mati

Laut mati terletak di antara Jordan dan Palestina yang menjadi titik terendah dari permukaan bumi. Laut mati juga mempunyai elevasi sekitar 429 meter dibawah permukaan laut dan mempunyai kedalaman 304 meter. Air laut disini bahkan 10 kali lebih asin daripada air laut biasa yang menyebabkan tidak adanya tumbuhan ataupun hewan yang kuat hidup disini. Laut mati menjadi destinasi wisata favorit untuk dikunjungi bagi para wisatawan yang ingin merasakan sensasi mengapung di air dan mempercantik kulit. Rahasia laut mati yang bisa menambah kecantikan dari kulit ini sudah tersohor bahkan sejak jaman dahulu. Laut mati juga menjadi tempat untuk Ratu Sheba dan Cleopatra untuk berendam dan menggunakan lumpurnya untuk memelihara kecantikan dan kulit yang awet muda. Travel Tour Aqsa akan membawa Sahabat Tour Aqsa menikmati keindahan laut mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *