Paket Tour Aqsa Murah di Jakarta

Paket Tour Aqsa Murah di Jakarta

Paket Tour Aqsa Murah di Jakarta

Paket Tour Aqsa Murah di Jakarta
Paket Tour Aqsa Murah di Jakarta

 

Paket tour aqsa murah di Jakarta—Travelling halal, cocok sekali untuk mengisi waktu luang Sahabat sekalian. Bersama dengan penyedia paket tour Aqsa murah di Jakarta yang profesional, Sahabat akan mendapatkan beragam kemudahan dan keunggulan. Ya, paket tour Aqsa saat ini cukup banyak diminati oleh para pecinta travel tour Aqsa yang ingin menghabiskan waktu liburannya di luar negeri. Destinasi travelling Al-Aqsa adalah lokasi yang lekat dengan sejarah Nabi. Sahabat tidak hanya menikmati serunya berwisata di lokasi yang dituju, melainkan juga memperdalam kecintaan terhadap Islam dengan mempelajari napak tilas Nabi Muhammad SAW. Tour Aqsa tentu saja berbeda dengan tour dengan tujuan wisata di dalam negeri, terutama dari segi biaya yang Sahabat sediakan. Untuk itu, pilih penyedia paket tour Aqsa murah di Jakarta yang akan memberikan beragam kemudahan bagi Anda dengan biaya yang cukup terjangkau.

Biaya Paket Tour Aqsa

Tepat dalam memilih penyedia paket perjalanan ke Al-Aqsa tentu saja akan banyak sekali keuntungan yang didapatkan. Biaya yang dikeluarkan cukup terjangkau alias ekonomis dengan fasilitas yang tidak tanggung-tanggung. Adapun kisaran biaya travel tour Aqsa adalah sekitar 2050 USD. Ini adalah kisaran biaya paket tour halal ke Masjidil Aqsa dengan tujuan beberapa destinasi wisata yang ada di kota tersebut.

Paket sudah termasuk tiket transportasi
Paket sudah termasuk tiket transportasi

Adapun beberapa keuntungan yang didapatkan dengan tour Aqsa ini adalah kenyamanan, keamanan, dan kemudahan selama perjalanan. Sedangkan untuk fasilitas real-nya adalah biaya sudah termasuk:

– Tiket pesawat pulang pergi dengan menggunakan maskapai Qatarways.

– Tersedianya fasilitas akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan dan kelas travel klien.

– Transportasi yang nyaman selama berada di lokasi yang bersangkutan yakni berupa bus yang dilengkapi dengan wifi. Sahabat Tour Aqsa akan merasa nyaman selama perjalanan wisata di kota tersebut.

– Makan tiga kali sehari, yaitu pagi, siang dan malam hari.

– Visa negara yang legal.

– Jalan-jalan semakin menyenangkan dengan adanya pendamping tour profesional yang fasih berbicara bahasa negara setempat yang akan memandu Sahabat untuk mendalami sejarah dan situs-situs Islam yang ada di Al-Aqsa. Perjalanan semakin mudah dengan adanya panduan perjalanan atau starter kit untuk setiap wisatawan.

Dengan adanya visa legal, pemandu wisata yang handal, dan akomodasi yang nyaman, sudah barang tentu perjalanan Sahabat selama berada di lokasi yang bersangkutan akan sangat nyaman dan menyenangkan.

Destinasi Wisata yang Dituju

Kesempatan emas bagi Sahabat pecinta travelling untuk bisa menghabiskan waktu berlama-lama di luar negeri. Pasalnya, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu keliling dunia, kecuali mereka yang secara finansial berkelebihan. Nah, jika Sahabat adalah salah satu dari sekian travelers yang berkesempatan untuk menghabiskan waktu di luar negeri khususnya di Al-Aqsa, Sahabat akan dipandu untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata menarik berikut ini. Apa saja?

  1. Cairo

Cairo Festival
Cairo Festival

Ya, Sahabat tentu sudah tidak asing lagi dengan ibu kota Mesir ini. Cukup banyak putra putri Indonesia yang berprestasi dan melanjutkan pendidikannya di negara tersebut. Cairo selalu penuh pesona dan menjadi alasan kenapa tour Aqsa memilih lokasi ini sebagai salah satu destinasi wisatanya. Di Cairo, Sahabat akan menikmati indahnya Giza dimana terdapat pyramid dan patung Sphinx-nya yang menawan. Ya, Giza identik dengan dua bangunan tersebut dimana Pyramid memiliki keunggulan berupa cara pengukuran bangunannya dan sekaligus material bangunan yang awet. Puas menyelami dua situs bersejarah tersebut, Sahabat akan diajak memperdalam wawasan sejarah dan ke-Islam-an di Egyptian Museum. Terakhir, Sahabat akan menyaksikan Sungai Nil dimana dulu nabi Musa dilayarkan mengikuti arus hingga sampai di kediaman Firaun. Wow, amazing! Seolah tidak lagi belajar sejarah melalui buku Sejarah Kebudayaan Islam, namun Sahabat langsung mendalami dan menyaksikan bagaimana mempesonanya situs bersejarah tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu, masih di Cairo, Sahabat akan dipandu menuju ke Alexandria, dilanjutkan ke benteng Qaitbay yang merupakan lokasi makam imam besar Islam. Terakhir, Sahabat akan menikmati indahnya pesona Laut Mediterania yang bisa dinikmati sambil santai bersama teman atau kerabat satu rombongan.

  1. Gunung Sinai

Pemandangan di gunung sinai
Pemandangan di gunung sinai

Destinasi wisata yang kedua yang sayang sekali untuk dilewatkan adalah Gunung Sinai. Sahabat dipandu untuk menikmati panorama Gunung Sinai yang indah dan leluasa mendakinya dengan fasilitas yang tersedia. Dari spot ini, Sahabat leluasa menikmati pemandangan indah seperti Terusan Suez, ziarah ke makam para nabi, dan menyaksikan indahnya sumber mata air Nabiyullah Musa As.

  1. Jerussalem

Pemandangan Jerussalem dari Atas
Pemandangan Jerussalem dari Atas

Destinasi wisata yang selalu menjadi obyek kunjungan perjalanan Sahabat Tour Aqsa adalah Jerussalem. Di kota tiga agama ini, Sahabat bisa menyaksikan Bukit Zaitun yang indah, berendam melepaskan penat dan kelelahan di laut mati Amman, mampir ke Goa Kahfi, Danau Tiberias, dan masih banyak lagi. Di Kota ini, Sahabat akan belajar tentang sejarah Islam, lahirnya nasrani, dan agama Yahudi.

Perjalanan wisata ke masjidil Aqsa yang cukup bermakna akan Sahabat Satu dapatkan ketika memilih penyedia paket perjalanan wisata Aqsa profesional. Adapun kriteria penyedia paket perjalanan yang profesional adalah sebagai berikut:

  1. Biaya dan Fasilitas Seimbang

Biaya dan Fasilitas Seimbang
Biaya dan Fasilitas Seimbang

Pertama adalah, pertimbangkan biayanya yang masuk akal. Jika Sahabat mendapatkan tawaran biaya yang terlalu mahal melebihi rata-rata, dengan fasilitas yang biasa saja, Sahabat bisa beralih ke yang lain. Atau, jika Sahabat mendapatkan tawaran harga yang ekonomis, namun fasilitasnya sama sekali tidak mendukung, akan lebih baik jika Sahabat memilih penyedia paket perjalanan yang lain yang secara fasilitas lebih mendukung. Mengingat, perjalanan yang kita tempuh adalah di luar negeri dan membutuhkan fasilitas pendukung yang memadai. Pilih penyedia jasa yang antara biaya dan fasilitas yang disediakan seimbang.

  1. Destinasi wisata beragam

Destinasi yang ada di mesir
Destinasi yang ada di mesir

Berwisata ke Aqsa, tentunya Sahabat ingin mengunjungi banyak tempat wisata yang ada di kota itu mengingat lokasinya yang cukup. Penawaran destinasi wisata yang beragam, tentunya berbeda biaya yang harus dikeluarkan dibandingkan dengan destinasi wisata yang terbatas yang dikunjungi. Untuk itu, jika Sahabat ingin puas liburan di Tanah Aqsa, Sahabat bisa memilih penyedia paket perjalanan yang menyediakan destinasi wisata yang beragam.

  1. Fast respond dan Ramah

Layanan fast respond adalah pertanda bahwa customer is priority.
Layanan fast respond adalah pertanda bahwa customer is priority.

Layanan fast respond adalah pertanda bahwa customer is priority. Sebagai klien, tentu Sahabat ingin mendapatkan pelayanan ekstra dari pihak penyedia jasa. Dan, ini adalah pertanda bahwa pihak penyedia jasa benar-benar mementingkan klien. Tidak hanya fast respond, pelayanan yang ramah oleh pihak penyedia jasa pun memberikan kenyamanan tersendiri.

  1. Pemberangkatan Tepat Waktu

Berangkat tepat waktu tentunya Sahabat akan merasa nyaman, tidak gelisah karena lama menunggu
Berangkat tepat waktu tentunya Sahabat akan merasa nyaman, tidak gelisah karena lama menunggu

Berangkat tepat waktu tentunya Sahabat akan merasa nyaman, tidak gelisah karena lama menunggu dan yakin bahwa pilihan penyedia jasa tersebut adalah pilihan yang tepat. Cek apakah ada keluhan dari ex-klien di website penyedia tour Aqsa masing-masing. Penyedia paket perjalanan dengan beberapa kriteria di atas layak untuk Sahabat jadikan pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *