Paket Tour Aqsa Jordan dan Mesir

Paket Tour Aqsa Jordan dan Mesir

Paket Tour Aqsa Jordan dan Mesir

Paket tur Aqsa, Jordan dan Mesir bersama Satutours
Paket tur Aqsa, Jordan dan Mesir bersama Satutours

Tour Aqsa menjadi salah satu perjalanan wisata halal yang banyak dicari oleh masyarakat. Terlebih untuk perjalanan menuju Jordan dan Mesir. Seperti yang banyak diketahui, tempat-tempat tersebut banyak menyimpan keindahan alam dan sangat sarat akan sejarah peradaban Islam. Bagi Sahabat Tour Aqsa yang ingin berlibur, tentu mengunjungi tempat ini merupakan pilihan dan rekomendasi tepat.

Setidaknya ada beberapa hal yang bisa didapatkan dan diperhatikan dari perjalanan tour tersebut. Apa sajakah  itu? Simak yuk ulasannya berikut.

Menapaki Bumi Nabi

Sebagai wilayah yang sarat akan peradaban Islam, kebanyakan masyarakat seringkali menyebut tour ini sebagai jelajah jazirah Nabi. Sahabat Tour Aqsa bisa menapaki hampir keseluruhan bumi para Nabi yang berkesan dan memesona. Dari mulai kota-kota tempat dilahirkannya para nabi, makam-makamnya, hingga beberapa sejarah tempat yang dijadikan bukti kekuasaan Allah pada saat zaman nabi.

Untuk di Jordan dan Mesir tersendiri, banyak tempat-tempat berkesan dan bersejarah yang bisa dikunjungi ketika memilih paket tour Aqsa Jordan dan Mesir. Beberapa tempat tersebut di antaranya:

  • Mesir

Mesir salah satu negara yang memiliki banyak sekali sejarah dibalik indahnya negara ini
Mesir salah satu negara yang memiliki banyak sekali sejarah dibalik indahnya negara ini

Siapa yang tidak kenal dengan Mesir? Menjadi salah satu negara dengan keagungan dan pesona yang memikat. Beberapa tempat bersejarah yang bisa dikunjungi pun sangat banyak dan mempunyai nilai serta sejarahnya tersendiri. Dua ikon yang paling fenomenal adalah patung Sphinx hingga Piramida Giza. Di mana keduanya menjadi tempat wajib dikunjungi ketika tour Aqsa.

Sphinx sendiri merupakan sebuah patung unik berbentuk singa berkepala manusia. Sementara piramida seperti tumpukan batu yang membentuk segitiga. Keduanya merupakan saksi sejarah pada masa pemerintahan raja kejam Fir’aun. Bahkan, piramid tersendiri menjadi makam banyak raja.

Selain dua tempat ikonik tersebut, Sahabat Tour Aqsa pun bisa mengunjungi tempat lain seperti di kawasan Cairo. Cairo tentunya menjadi kawasan atau daerah yang sangat diidamkan oleh masyarakat untuk bisa menampaki kaki di sana. Sahabat Tour Aqsa bisa sekaligus mengunjungi kota St. Catherine yang sangat memesona dan mempunyai sejarah peradaban sangat panjang.

Begitu juga dengan tempat lain Terusan Suez, Mata Air Musa, Masjid AL Azhar yang terkenal, Gunung Tursina, Mumi Fir’aun, hingga laut merah yang ceritanya membuat orang terkesima dengan keagungan Sang Kuasa. Di mana laut tersebut pada zaman Nabi Musa bisa terbelah menjadi dua sebagai jalan untuk menyelamatkan diri Bani Israil dari tentaranya Fir’aun, bahkan makam-makam para nabi dari mulai Nabi Muhammad, Nabi Ibrahim, hingga Nabi Musa.

  • Jordan

Wadi Rum, Jordan padang pasir yang membentang ini seru sekali jika dinikmati sambil mengendarai ATV
Wadi Rum, Jordan padang pasir yang membentang ini seru sekali jika dinikmati sambil mengendarai ATV

Selain Mesir, tempat yang harus dan bisa dikunjungi adalah Jordan. Ada salah satu wisata populer di Jordan atau Yordania ini yang tidak lain adalah Petra. Bahkan Petra ini masuk ke dalam list keajaiban dunia. Sebagai salah satu tempat wisata, Petra sering disebut sebagai Kota Mawar Kuno yang menyimpan banyak keindahan dan sejarah.

Tak hanya itu, Sahabat Tour Aqsa pun bisa menikmati sensasi dan keindahan Laut Mati yang terkenal di Jordan. Tempat lainnya pun sangat banyak seperti Amman yang menjadi kawasan modern di sana. Tak ketinggalan, selain beberapa tempat di Mesir maupun Jordan, pastinya Sahabat Tour Aqsa bisa langsung mengunjungi Masjid Al Aqsho atau Baitul Maqdis yang jadi masjid utama di dunia.

Fasilitas Baik dan Halal

Mengadakan kunjungan ke Jordan dan Mesir, tentu tidak akan lepas dengan persiapan yang memang harus dipersiapkan dengan matang. Salah satunya adalah perihal kebutuhan yang biasanya akan dipenuhi sebagai fasilitas layanan. Ketika memilih paket tour Aqsa Jordan dan Mesir, tentu fasilitas menjadi hal penting yang harus diperhatikan.

Beberapa fasilitas yang harus dipertimbangkan bisa dimulai dari tiket pesawat dan maskapai penerbangan yang digunakan. Begitu pun dengan pengurusan surat menyurat seperti visa dan lain sebagainya. Fasilitas lainnya bisa berupa makanan, transportasi di sana, hingga sarana akomodasi yang memang nyaman dan aman.

Selain itu, Sahabat Tour Aqsa harus melihat kebaikan serta kehalalan dari setiap layanan. Hal tersebut bisa diwujudkan dengan kebaikan fasilitas seperti jelas dan terperinci, sesuai dengan penawaran dan harga, dan tentunya nyaman. Pun dengan kehalalannya, dari mulai guide yang bisa membantu dalam kebaikan dan ibadah, serta makanan atau wisata kuliner yang terjamin kehalalannya.

Wisata Fisik dan Spiritual

Sebagai salah satu wisata halal, maka perjalanan menuju tempat tour ke Aqsa ini menjadi wisata spiritual tersendiri. Sahabat Tour Aqsa bukan hanya menikmati wisata secara fisik, namun juga wisata rohani dan spiritual. Bagaimana tidak, untuk fisik tentu sudah jelas yang mana Sahabat Tour Aqsa bisa menikmati beragam keindahan alam, menenangkan tubuh dan me-refresh pikiran.

Selain itu, untuk wisata spiritual bisa diwujudkan dengan pembelajaran, informasi, dan hikmah yang bisa didapatkan dari setiap perjalanan. Misalnya saja ketika mengunjungi tempat-tempat bersejarah, Sahabat Tour Aqsa bisa sekaligus belajar dan mengisi spiritualitas dengan ilmu. Bahkan ilmu-ilmu yang tersemat di dalamnya mengandung pembelajaran berharga.

Pembelajaran berharga itu bisa dirasakan ketika mengunjungi tempat yang menjadi simbol keagungan Sang Kuasa saat menjalankan travel tour Aqsa. Yang mana akan banyak ditemukan tempat-tempat menarik dengan ragam cerita, sejarah dan menjadi bukti bagaimana perkembangan Islam dari zaman ke zaman.

Menjadi Sarana Penambah Ketaatan

Mendapatkan wisata spiritual, tentunya akan sangat bisa menjadi sarana penambah ketaatan. Dengan banyaknya simbol atau ikon sebagai bukti keagungan dan kebesaran Sang Pencipta. Pun dengan pengetahuan perihal bagaimana pengorbanan dan sejarah nabi-nabi dan sahabat terdahulu dalam mempertahankan Islam.

Dengan hal-hal tersebut, bisa membantu Sahabat Tour Aqsa dalam memelihara dan menambah ketaatan tersendiri. Bahkan, dengan adanya pembuktian kekuasaan Sang Pencipta, menambah rasa takut untuk berbuat hal di luar batas agama dan keharusan sebagai umat Islam. Selain itu, rasa bahagia pun biasanya senantiasa menyertai secara otomatis beserta ketenangannya ketika mengunjungi tempat-tempat istimewa dan erat kaitannya dengan sejarah Islam dari masa ke masa.

Pilihan Paket Tour yang Tepat

Banyaknya hal yang bisa Sahabat Tour Aqsa dapatkan dari perjalanan spiritual ini, tentu dalam mempersiapkan segala sesuatunya harus terencana. Salah satunya adalah masalah pemilihan paket travel tour Aqsa yang tepat dan sesuai. Kesesuain ini didasarkan pada banyak aspek yang harus diteliti satu per satu sebelum benar-benar menjatuhkan pilihan.

Beberapa aspek tersebut bisa dimulai masalah budgeting, yang mana Sahabat Tour Aqsa harus benar-benar memikirkan dan merencanakan perihalnya dengan matang. Selain itu, pemilihan penyedia travel yang harus terpercaya dan kredibel. Namun, Sahabat Tour Aqsa tentu bisa memilih Tour Aqsa sebagai pilihan. Hal lainnya adalah dari mulai persiapan barang-barang yang dibutuhkan, dokumen-dokumen yang harus dimiliki, dan terlebih tekad untuk wisata sekaligus beribadah serta belajar.

Kesesuaian tempat yang ingin dikunjungi dengan penawaran wisata penting juga untuk dipertimbangkan. Bagaimana pun, liburan halal bukan hanya sekadar refreshing dan melakukan perjalanan untuk senang-senang saja, namun juga sembari mentafakuri alam serta melihat berbagai fenomena yang semakin menambah kesadaran akan keagungan Sang Pencipta dan Islam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *