Paket Tour Aqsa, Jordan dan Mesir untuk Perusahaan

Paket Tour Aqsa, Jordan dan Mesir untuk Perusahaan

Paket Tour Aqsa, Jordan dan Mesir untuk Perusahaan

Beberapa agen perjalanan wisata menyediakan harga paket perjalanan wisata yang cukup terjangkau bagi rombongan. Biasanya paket ini akan digunakan oleh rombongan keluarga, study tour maupun rombongan karyawan perusahaan. Sayangnya, tidak semua paket perjalanan dan agen travel tour menyediakan paket rombongan dalam skala besar.

Namun bagi para sahabat tour Aqsa, jangan khawatir. Hal ini karena agen travel tour Aqsa telah menyediakan layanan paket tour dengan rombongan dalam skala besar. Bahkan untuk para calon wisatawan yang akan melakukan perjalanan wisata ke Aqsa, Jordan dan Mesir bersama dengan sahabat-sahabat di kantor, agen tour Aqsa telah menyediakan paket tour Aqsa, Jordan dan Mesir untuk Perusahaan. Tentunya dengan paket ini harga yang akan dikeluarkan jauh lebih terjangkau.

tour perjalanan aqsa jakarta
tour perjalanan aqsa jakarta

Harga Paket Tour untuk Perusahaan

Biasanya paket perjalanan wisata ke Aqsa Jordan Mesir membutuhkan biaya sekitar 1150 USD sampai 2500 USD atau sekitar 31,2 juta sampai 36,3 juta rupiah ( 1 Dollar = Rp. 14510,00 ). Untuk paket tour bersama rombongan dalam skala besar, harga bisa turun mencapai 1600 USD ( 23.3 juta rupiah ) sampai 1700 USD ( 24,7 juta rupiah ).

Perbandingan harga antara paket perjalanan wisata ke Aqsa, Jordan dan Mesir secara individu dan berkelompok atau dengan rombongan memiliki selisih yang cukup banyak. Padahal fasilitas yang didapatkan hampir sama bahkan cenderung tidak ada bedanya. Untuk paket tour dengan rombongan seharga 1600 USD sampai 1700 USD tersebut, kita sudah mendapatkan fasilitas-fasilitas yang lengkap dan memudahkan kita. Fasilitas-fasilitas itu, meliputi :

  1. Tiket pesawat pulang pergi.

Dalam paket perjalanan ini kita akan mendapatkan tiket pesawat kelas ekonomi untuk keberangkatan dan kepulangan. Keberangkatan perjalanan tour biasanya dari bandara internasional Soekarno-Hatta, Jakarta. Selain itu, seluruh penanganan di bandara sampai pajak bandara sudah termasuk di dalamnya.  Namun untuk kelebihan bagasi tidak termasuk di dalam paket perjalanan wisata ini.

  1. Penginapan yang nyaman.

Akomodasi penginapan yang nyaman dan aman untuk beristirahat. Biasanya hotel atau penginapan yang digunakan adalah hotel berbintang 4 dan 5, serta penginapan dengan kualitas terbaik.

  1. Makan 3 kali sehari.

Dalam paket tour ini kita telah mendapat makan sebanyak 3 kali sehari sesuai dengan kebiasaan makan kita sehari-hari. Sehingga kamu tidak perlu takut kelaparan saat melakukan perjalanan wisata. Makanan yang disajikan juga merupakan makanan khas dari Aqsa Jordan maupun Mesir, tergantung dimana kita berhenti saat jam makan. Namun jangan khawatir walaupun makanan yang disajikan adalah makanan khas daerah Aqsa, Jordan dan Mesir dimana tentu kita akan bertanya-tanya tentang kehalalan dari makanan tersebut. Agen tour Aqsa hanya menyediakan makanan khas yang halal, sehingga kamu tidak perlu ragu lagi dengan kehalalan makanan yang telah disiapkan.

  1. Tour guide yang handal dan berpengalaman.

Ketika kita berwisata ke daerah lain, terutama ke luar negeri. Di mana kita juga kurang mengerti bahasa daerah setempat, maka kita membutuhkan seorang pemandu wisata. Nah dalam perjalanan paket wisata ini sahabat tour Aqsa tak perlu khawatir, jika kurang pandai berbahasa Inggris. Hal ini dikarenakan paket wisata bersama ini sudah menyediakan layanan pemandu wisata yang handal dan tentunya berpengalaman.

  1. Transportasi selama di Aqsa, Jordan dan Mesir.

Selama berwisata tentunya kita akan kerepotan, jika harus selalu menggunakan kendaraan umum. Bukan hanya karena masalah debu, kotor maupun asap kendaraan, namun juga masalah waktu. Di mana kebanyakan menggunakan kendaraan umum untuk berwisata banyak membuang waktu hanya untuk perjalanan.

Namun bagi para sahabat tak perlu takut. Sebab agen tour Aqsa menyediakan layanan kendaraan untuk berwisata. Kendaraan ini berupa bus full AC yang dapat membuat kita merasa nyaman saat perjalanan dari satu destinasi wisata ke destinasi wisata lainnya.

Selain fasilitas-fasilitas yang lengkap, destinasi-destinasi wisata yang akan dikunjungi dalam paket tour ke Aqsa, Jordan dan Mesir untuk perusahaan juga sama saja dengan paket tour untuk individu. Berikut ini adalah contoh destinasi-destinasi  wisata yang dapat dipilih untuk paket rombongan dengan biaya perorangan sebesar 1600 USD sampai 1700 USD.

biaya tour aqsa
biaya tour aqsa
  1. Wisata di Aqsa

Dalam paket wisata ini, ketika kita di Aqsa, kita dapat mengelilingi kompleks Masjidil Aqsha yang meliputi masjid Aqsa, masjid Umar, kubah batu yang terkenal dengan kubah emasnya. Kemudian ada dinding ratapan yang biasa digunakan untuk ibadah orang Yahudi. Ada kota Hebron yang menjadi makam beberapa nabi dan gereja Kelahiran Bethlehem yang merupakan tempat kelahiran nabi Isa.

  1. Wisata di Jordan

Sedangkan ketika di Jordan, kita dapat berkunjung ke berbagai tempat, seperti laut mati ( dead sea ), kota tua Petra, mendaki gunung nebo dan berziarah ke beberapa makam nabi.

  1. Wisata di Mesir

Ketika di Mesir kita bisa berkunjung ke destinasi wisata yang meliputi piramida di Kairo, Alexandria ( makam para nabi ), biara St. Catherine ( gunung Sinai ), dan kota Taba ( tempat untuk melihat keindahan laut merah ).

Keuntungan Memilih Paket Tour untuk Perusahaan

Ada beberapa keuntungan saat memilih paket tour Aqsa, Jordan dan Mesir untuk perusahaan. Beberapa keuntungan atau keunggulan paket perjalanan wisata ini adalah sebagai berikut.

  1. Lebih hemat.

Menjadi hal yang biasa dan lumrah, jika membeli barang dalam jumlah banyak kita akan mendapat potongan harga atau diskon. Begitu pula halnya dengan paket wisata secara dengan rombongan. Dengan memilih paket perjalanan wisata secara berkelompok bentuknya kita akan mendapat potongan harga pula. Sehingga dengan berlibur secara berkelompok atau dengan rombongan kita bisa lebih hemat biaya untuk perjalanan wisata.

  1. Kesempatan mengakrabkan diri.

Selama menjadi partner kerja dalam sebuah perusahaan yang sama. Tentunya kita sudah sedikit tahu tentang teman-teman sekantor kita. Walaupun begitu, namun tentu kita hanya tahu sebagian saja.

Dengan melakukan perjalanan wisata bersama, tentunya kita akan hidup bersama-sama dengan teman sekantor kita selama beberapa hari ke depan. Hal ini menjadi ajang kesempatan kita untuk lebih mengenal satu sama lain. Mulai dari kebiasaan baik sampai kebiasaan buruk, hobi dan lain sebagainya. Selain itu kita juga dapat lebih mengakrabkan diri sembari berwisata dan bersenang-senang.

  1. Tour Dengan Teman Sekantor

Berwisata bersama teman-teman sekantor tentu kita akan merasa lebih aman. hal ini dikarenakan satu rombongan dalam perjalanan wisata kita hanya berisi teman-teman kantor kita saja. Sehingga keamanan lebih terjaga.

  1. Lebih seru.

Pernah mendengar lagu, “two is better than one”? Lagu ini sangat cocok jika diibaratkan saat kita berwisata. Kita tentu akan merasa perjalanan wisata kita lebih seru jika kita memiliki teman yang dikenal saat perjalanan. terlebih jika satu rombongan dalam perjalanan adalah teman-teman kita semua. Sehingga kita tidak perlu jaim ( jaga image ) dan bisa mengekspresikan perasaan kita sebebas mungkin. Sebab di dalam rombongan wisata hanya berisi teman-teman yang kurang lebih sudah mengetahui watak dan karakter kita.

  1. Tukang foto gratis.

Jika kita melakukan perjalanan wisata sendirian, biasanya kita akan kesulitan untuk melakukan foto. apalagi jika dalam satu rombongan perjalanan wisata kita tidak mengenal satu orang pun. Tentu kita hanya bisa melakukan foto selfie atau bahkan harus menyewa tukang foto. Namun, ketika kamu melakukan perjalanan wisata bersama dengan rombongan teman-teman sekantor, tentu kamu tidak perlu menyewa tukang foto karena kamu bisa meminta bantuan temanmu untuk memfoto kan kamu.

travel muslim perjalanan aqsa
travel muslim perjalanan aqsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *