Informasi Paket Tour Aqsa Terlengkap

Informasi Paket Tour Aqsa Terlengkap

Informasi Paket Tour Aqsa

Informasi Paket Tour Aqsa Terlengkap
Informasi Paket Tour Aqsa Terlengkap

Tahukah Sahabat Tour Aqsa bahwa saat ini wisata religi merupakan wisata yang menjadi destinasi favorit umat muslim. Tentunya Sahabat Tour Aqsa tak asing bukan dengan wisata religi? Wisata religi tentunya tak hanya mengunjungi makam tokoh ulama yang seperti dilakukan oleh kebanyakan orang, melainkan berkunjung ke suatu tempat yang memiliki sejarah terkait hal yang berhubungan dengan agama. Seperti halnya Al – Aqsa. Al – Aqsa dikenal sebagai situs bersejarah yang menjadi destinasi wisata umat muslim berkat sejarah yang mengiringinya. Sejarah yang melekat di umat muslim terkait Masjid Al – Aqsa ini tentunya tak lepas dari peristiwa – peristiwa penting pada masa lampau seperti jejak Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw, menjadi kiblat pertama umat muslim serta bangunan masjid kedua di dunia. Hal tersebutlah yang melatarbelakangi Al – Aqsa menjadi lokasi yang tak pernah sepi pengunjung. Sejarahnya yang menarik dan mengandung makna inilah yang menarik minat umat muslim untuk berkunjung kesana. Bagi Sahabat Tour Aqsa yang berminat untuk berkunjung ke Al – Aqsa, Sahabat Tour Aqsa dapat mendaftar Paket Tour Aqsa melalui jasa travel. Sahabat Tour Aqsa dapat mempercayakannya pada Satutours Travel yang telah berpengalaman dan terpercaya dalam melayani travel tour aqsa. Untuk mengetahui Informasi Paket Tour Aqsa Terlengkap yang lebih lengkap, yuk simak informasi dibawah ini.

Istimewanya Al – Aqsa

Informasi Paket Tour Aqsa Terlengkap di Jakarta
Informasi Paket Tour Aqsa Terlengkap di Jakarta

Tak diragukan lagi terkait keistimewaan Al – Aqsa, sebagai umat muslim Sahabat Tour Aqsa tentunya juga telah mengerti terkait banyak sekali keistimewaan Al – Aqsa ini. Mulai dari sebagai saksi terkait perjalanan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw, pernah menjadi kiblat pertama umat muslim sebelum dipindah serta menjadi bangunan masjid kedua yang ada di dunia. Keistimewaan yang dimiliki Al – Aqsa inilah yang menajdi daya tarik tersendiri bagi umat muslim yang ingin berkunjung kesana. Oleh karena itu, tak heran apabila Kawasan Al – Aqsa menjadi destinasi wisata favorit para pengunjung, hal ini tentunya karena sejarah menarik yang melatarbelakangi. Sahabat Tour Aqsa akan merasakan sensasi yang berbeda Ketika mengamati dan berada langsung melihat keistimewaan Al – Aqsa saat berkunjung kesana. Bagi yang bertanya – tanya apa saja keistimewaan yang ada pada Al – Aqsa, berikut penjelasannya.

  1. Negeri Yang Diberkahi

Al – Aqsa merupakan tempat yang menjadi saksi diutusnya para nabi serta tempat turunnya para malaikat. Al – Aqsa juga menjadi tempat tujuan nabi Musa setelah kejaran Fir’aun dan  menyeberangi Laut Merah. Secara fisik, makna berkah bisa juga dari tanah yang subur dan kekayaan alam yang dimiliki Al – Aqsa. Sebagaimana yang tertuang di dalam Al-Qur’an surat Al-Anbiya (21) ayat 81 yang artinya, “Dan (Kami tundukkan) untuk Sulaiman angin yang sangat kencang tiupannya yang berembus dengan perintahnya ke negeri yang Kami berikan berkah padanya. Dan Kami Maha Mengetahui segala sesuatu.”

  1. Negeri Yang Disucikan

Tahukah Sahabat Tour Aqsa bahwasannya Allah telah mensucikan Al – Aqsa ini untuk segenap kaum muslim. Pada zaman Nabi, Allah mengirimkan orang-orang saleh yang mampu memberantas kesyirikan di sana. Oleh karena itu, Al – Aqsa menjadi tempat yang bersih dari kesyirikan dan ditinggali orang-orang beriman. Kesucian Al – Aqsa ini termaktub dalam Alquran, juga Injil dan Taurat. Penjelasan tersebut terdapat dalam Al-Qur’an surat Al-Ma’idah (5) ayat 21 yang artinya, “Wahai kaumku! Masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu berbalik ke belakang (karena takut kepada musuh), nanti kamu menjadi orang yang rugi.”

  1. Negeri Islam

Al – Aqsa menjadi negeri Islam sejak pada masa Nabi Sulaiman AS. Nabi Sulaiman AS menjadi pemimpin atas kerajaan yang membawa ajaran tauhid dari Allah SWT kepada umatnya. Pada saat itu, Kerajaan Nabi Sulaiman AS sangat megah dan mampu menyejahterakan rakyat secara merata di tanah Al – Aqsa. Penjelasan tersebut terdapat dalam firman Allah: “ Dikatakan kepadanya (Balqis),”Masuklah ke dalam istana.” Maka ketika dia (Balqis) melihat (lantai istana) itu, dikiranya kolam air yang besar, dan disingkapkannya (penutup) kedua betisnya, Dia (Sulaiman) berkata,”Sesungguhnya ini hanyalah lantai istana yang dilapisi kaca.” Dia (Balqis) berkatalah,” Ya Tuhanku, sungguh aku telah berbuat zhalim terhadap diriku. Aku berserah diri bersama Sulaiman kepada Allah, Tuhan seluruh alam.” (QS 27:44)

  1. Negeri Seluruh Umat Muslim

Tahukah Sahabat Tour Aqsa bahwa Al – Aqsa akan menjadi rumah negeri Islam saat terjadi cobaan dan fitnah begitu dahsyat ketika akhir zaman nanti. Pada saat itulah tanah Al – Aqsa akan menjadi tempat berkilaunya iman Islam. Penjelasan tersebut terdapat pada surat Al-Anbiya (21) ayat 71 yang artinya, “Dan Kami selamatkan dia (Ibrahim) dan Lut ke sebuah negeri yang telah Kami berkahi untuk seluruh alam.” Pada hadist tersebut dijelaskan, bahwa negeri diberkahi untuk seluruh alam bukan hanya untuk Palestina saja. Akan tetapi, alam ini milik Allah. sehingga Palestina menjadi negeri yang keberkahannya dirasakan oleh umat muslim hingga akhir zaman.

  1. Negeri Isra Mi’raj Rasulullah

Al – Aqsa menjadi napak tilas akhir dari perjalanan Isra’ Nabi Muhammad Saw dan menjadi titik awal Mi’rajnya ke langit untuk menerima perintah shalat lima waktu. Peristiwa penuh makna ini sangat penting bagi umat muslim. Oleh karena itu, setiap tahun ada peringatan untuk mengenang kisah yang tidak pernah terlepas dari sejarah tanah Al – Aqsa. Penjelasan tersebut termaktub dalam Al-Qur’an surat Al-Isra ayat 1 yang artinya : “Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” Travel Tour Aqsa

Tanda Tubuh Membutuhkan Liburan

Informasi Paket Tour Aqsa Terlengkap Tahun ini
Informasi Paket Tour Aqsa Terlengkap Tahun ini

Tak bisa dipungkiri bahwa rasa penat tentu saja sering menghampiri dikala diri sudah terlalu lelah dengan aktivitas sehari – hari. Oleh karena itulah, Sahabat Tour Aqsa perlu mengetahui bahwa jika itu terjadi bahwa itu merupakan tanda jika Sahabat Tour Aqsa butuh liburan. Selain penat, terdapat tanda – tanda yang lainnya. Apa saja? Yuk simak informasi berikut ini

  1. Sering Merasa Lelah

Tahukah Sahabat Tour Aqsa bahwa sering lelah merupakan salah satu indikasi tubuh membutuhkan liburan. Tak berpatokan mau berapa lama waktu tidur Sahabat Tour Aqsa sekalian, setiap hari Sahabat Tour Aqsa pasti merasa sangat ngantuk dan lelah. Terdengar tak asing? Atau pernah mengalami? Apabila Sahabat Tour Aqsa merasa seperti ini, itu tandanya Sahabat Tour Aqsa sangat butuh liburan. Rasa lelah yang Sahabat Tour Aqsa rasakan bukan hanya dari melakukan aktivitas sehari-hari. Melainkan juga dari pengaruh keadaan mental dan pikiran Sahabat Tour Aqsa yang juga merasa capek dan bosan . Nah, kalau sudah dalam keadaan seperti ini sebaiknya Sahabat Tour Aqsa dapat merencanakan liburan agar rasa penat dalam diri segera hilang. Karena dengan berlibur, maka Sahabat Tour Aqsa akan mendapatkan energi positif dan semangat baru.

  1. Tak Memiliki Motivasi Tinggi

Jika Sahabat Tour Aqsa tak memiliki motivasi tinggi terhadap suatu hal yang akan dikerjakan, ini merupakan suatu tanda bahwa tubuh Sahabat Tour Aqsa membtuhkan liburan. Coba pahami bahwa motivasi dalam diri sangatlah penting untuk menjalani hari – hari. Perlu diingat, hidup Sahabat Tour Aqsa masih panjang dan masih banyak sekali yang bisa dijelajahi. Jangan cuman karena kurang liburan, Sahabat Tour Aqsa jadi merasa hidup yang dijalani tak memiliki tujuan. Apabila sudah seperti ini, cara mengatasinya mudah sekali yakni tinggal research destinasi indah atau destinasi impian, lalu jadikan liburan ke tempat tersebut sebagai motivasi Sahabat Tour Aqsa sekalian. Pajang gambar destinasi tersebut di meja belajar atau meja kerja sebagai pengingat dan penyemangat. Sahabat Tour Aqsa bakal makin termotivasi untuk menjalani hari-hari dan pekerjaan yang dijalani.

  1. Sulit Fokus

Apabila Sahabat Tour Aqsa merasa susah fokus, ini menjadi tanda bahwa Sahabat Tour Aqsa membutuhkan liburan. Jika waktu liburan telah tiba, segeralah untuk pergi berlibur. Biasanya, badan dan pikiran Sahabat Tour Aqsa yang sudah lelah dan bosan akan selalu sibuk membayangkan memori atau skenario yang menyenangkan, demi menghibur diri. Sehingga saat melakukan suatu pekerjaan, Sahabat Tour Aqsa menjadi tidak fokus. Nah, daripada pekerjaan menjadi berantakan dan hasilnya kurang memuaskan, lebih baik sisihkan sedikit waktum untuk pergi liburan. Saat liburan, ada baiknya Sahabat Tour Aqsa meninggalkan semua masalah hidup untuk sementara. Biarkan pikiran tenang, supaya nantinya Sahabat Tour Aqsa lebih siap dan semangat untuk menghadapi rutinitas sehari-hari.

  1. Sulit Menyelesaikan Masalah Kecil

Tahukah Sahabat Tour Aqsa bahwa menurut Michael Kerr pakar dari Business Insider, seseorang yang kurang waktu liburan biasanya memiliki kesulitan untuk menyelesaikan sebuah masalah yang sebenarnya mudah untuk diselesaikan. Pada umumnya, seseorang yang butuh liburan atau kurang hiburan akan menganggap sebuah masalah kecil sebagai masalah yang sangat besar. Secara tidak disadari, pikiran Sahabat Tour Aqsa yang sebenarnya sudah lelah tidak bisa menemukan sebuah solusi mudah atau perspektif baru untuk memecahkah sebuah masalah. Sahabat Tour Aqsa tentunya tak mau kan, terus menggeluti sebuah masalah kecil yang terasa seperti masalah besar? Oleh karena itu, daripada stuck dalam pola pikir yang tidak sehat seperti ini, lebih baik Sahabat Tour Aqsa segera merencanakan liburan agar merasa lebih baik.

Serba – Serbi Tour Aqsa

Bagi Sahabat Tour Aqsa yang hendak berkunjung ke Al – Aqsa, pastinya saat ini sedang mencari informasi selengkap – lengkapnya guna mempesiapkan keberangkatan bukan? Jika iya, simak informasi berikut ini.

Pendaftaran Tour Aqsa

  1. Melakukan pembayaran Deposit sebesar Rp 10.000.000/ Peserta (tidak dapat dikembalikan).
  2. Pendaftaran tanpa disertai deposit, bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta.
  3. Paspor dengan masa berlaku tidak kurang dari 10 Bulan sebelum Jadwal Keberangkatan.
  4. Pendaftaran ditutup 4 minggu sebelum Jadwal Keberangkatan atau apabila quota peserta telah terpenuhi.

Ketentuan Tour Aqsa

  1. Harga Paket / Jadwal / Program / Fasilitas dapat berubah setiap saat menurut kondisi / situasi yang berlaku pada Penerbangan / Negara setempat.
  2. Harga untuk minimum keberangkatan 25 Peserta, dan harga tersebut akan disesuaikan jika tidak mencapai kuota keberangkatan minimum.
  3. Pelunasan tour dilakukan selambat-lambatnya 30 hari sebelum keberangkatan.
  4. Peserta Tour yang beresiko tinggi (Risti) dan berusia diatas 50 Tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, wajib didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang bertanggung jawab selama perjalanan tour.
  5. Peserta Tour harus dalam kondisi sehat jasmani dan rohani.
  6. Peserta Tour harus mendaftar sendiri (tidak boleh diwakilkan).
  7. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. (Kami akan menyesuaikan perubahan harga dari pihak ketiga seperti hotel, penerbangan, visa dan lain-lain).
  8. Peserta Tour yang menggunakan pesawat domestik dari maupun menuju Jakarta, akan menyiapkan tiket pesawatnya sendiri.
  9. Satutours, tidak menyediakan Kamar Hotel, Launge maupun makanan Tambahan saat Transit lama di bandara. Terkecuali, dari Pihak Airlines yang menyediakannya.
  10. Bila terjadi sesuatu yang tidak terduga bagi calon Peserta Tour dan terpaksa membatalkan diri maka akan dikenakan biaya pembatalan sebagai berikut :
  • Pembatalan setelah DP : 15%
  • Pembatalan 3 bulan sebelum keberangkatan : 25%
  • Pembatalan 1 bulan sebelum keberangkatan : 50%
  • Pembatalan 2 minggu sebelum keberangkatan : 75%
  • Pembatalan 1 minggu sebelum keberangkatan : 100%
  • Pembatalan setelah Issued Tiket dan Hotel : 100%

Ragam Fasilitas Yang di Dapatkan

Dengan biaya yang telah dibayarkan tersebut, Sahabat Tour Aqsa akan mendapatkan fasilitas yang menunjang kenyamanan selama liburan. Antara lain :

Tiket Pesawat Ekonomi Class

Fasilitas pertama yang akan Sahabat Tour Aqsa dapatkan ialah tiket pesawat kelas ekonomi. Dengan menggunakan jasa travel dan membayarkan biaya sesuai yang tertera tersebut, Sahabat Tour Aqsa tak perlu repot untuk booking tiket pesawat. Karena dengan Sahabat Tour Aqsa menggunakan jasa travel, maka tiket pesawat baik keberangkatan maupun kepulangan telah diurus oleh pihak jasa travel. Tentunya anti ribet bagi Sahabat Tour Aqsa sekalian.

Akomodasi Hotel Sesuai Paket

Fasilitas selanjutnya ialah tempat menginap yang tentunya nyaman. Dengan Menggunakan jasa travel  Satutours Travel, Sahabat Tour Aqsa sekalian akan menikmati untuk bermalam di hotel bintang 4 dan 5. Tentunya, hal ini sangat istimewa. Sebab, jasa travel lain tak menawarkan hal yang demikian. Dengan akomodasi penginapan yang sangat memanjakan Sahabat Tour Aqsa sekalian, maka dipastikan liburan yang dijalani akan terasa sangat menyenangkan.

Makan 3 Kali Sehari

Bagi Sahabat Tour Aqsa yang telah memilih berlibur menggunakan jasa travel tak perlu lagi memikirkan terkait kebutuhan makan setiap harinya. Karena pihak travel akan menyediakan makan yang cukup yakni 3 kali sehari bagi para Sahabat Tour Aqsa. Sehingga, Sahabat Tour Aqsa tak perlu pusing untuk memikirkan seperti halnya Sahabat Tour Aqsa berlibur sendiri tanpa menggunakan travel. Tapi ini hanya makanan pokok saja dan cukup 3 kali. Bila Sahabat Tour Aqsa ingin mencicipi kuliner selainnya, itu menggunakan budget pribadi. 

Transportasi Bus AC

Saat telah berada di negara tujuan, transportasi yang akan disediakan untuk Sahabat Tour Aqsa ialah Bus AC. Tentunya sangat nyaman bukan? Sehingga Sahabat Tour Aqsa tak perlu bingung untuk memikirkan transportasi yang hendak ditumpangi untuk mengunjungi destinasi wisata yang akan dituju. Dengan menggunakan bus AC juga, Sahabat Tour Aqsa tentunya tak akan merasa gerah.

 Visa Negara – negara Yang Dikunjungi

Bagi sebagian Sahabat Tour Aqsa mengurus visa merupakan hal yang cukup rumit untuk dilakukan. Terlebih baru pertama kali hendak mengurus visa. Tentunya ada perasaan bingung bukan? Nah, teruntuk Sahabat Tour Aqsa yang telah memutuskan untuk berlibur menggunakan jasa travel, tenang dan tak perlu bingung. Karena ketika Sahabat Tour Aqsa menggunakan jas travel, maka pengurusan visa menjadi tanggung jawab pihak travel. Memudahkan sekali bukan? 

Pendamping atau Tour Leader dari Jakarta

Fasiliitas selanjutnya yang akan Sahabat Tour Aqsa dapatkan ialah adanya pendamping atau tour leader yang mendampingi mulai dari keberangkatan hingga kepulangan. Dengan adanya pendamping atau tour leader selama perjalanan, Sahabat Tour Aqsa tentunya akan mendapatkan banyak sekali informasi. Hal ini dikarenakan selama perjalanan pendamping atau tour leader ini akan sembari menceritakan terkait tempat – tempat yang akan dikunjungi beserta sejarahya. Sehingga, wawasan Sahabat Tour Aqsa dipastikan akan bertambah karena adanya informasi yang di dapatkan selama perjalanan. 

Panduan Perjalanan, Starter Kit

Fasilitas terakhir yang akan Sahabat Tour Aqsa dapatkan adalh panduan perjalanan. Dengan adanya panduan perjalanan yang Sahabat Tour Aqsa dapatkan, maka Sahaabt Tour Aqsa sekalian akan mengetahui lokasi mana saja yang hendak dikunjungi. Sehingga, Sahabat Tour Aqsa akan lebih paham ketika membaca panduan perjalanan tersebut.

 Biaya Yang Dibutuhkan

Sahabat Tour Aqsa pastinya ada yang bertanya – tanya perihal biaya yang akan dipersiapkan untuk berlibur ke Al – Aqsa. Teruntuk Sahabat Tour Aqsa yang ingin sekali melaksanakan Tour Aqsa, pastinya saat ini sedang mencari jasa travel yang menyediakan paket Tour Aqsa yang terpercaya. Penting sekali bagi Sahabat Tour Aqsa sekalian sebelum memilih jasa travel, alangkah lebih baiknya memeriksa terlebih dahulu. Memerika ini guna memastikan bahwa jasa travel yang dipilih benar – benar terpercaya. Bagi Sahabat Tour Aqsa yang hendak berlibur ke Al – Aqsa, tenang saja perihal mencari jasa travel yang terpercaya. Karena Satutours Travel hadir untuk Sahabat Tour Aqsa dan siap mendampingi untuk berkeliling menjajahi Al – Aqsa. Biaya yang dipersiapkan pun cukup terjangkau yakni muali dari 2400 USD saja. Dengan biaya tersebut, Sahabat Tour Aqsa sudah dapat berlibur ke Aqsa dan menikmati berbagai destinasi wisata yang telah disuguhkan. Dengan biaya tersebut pula, Sahabat Tour Aqsa dapat menikmati berbagai fasilitas nyaman dan lengkap. Sahabat Tour Aqsa dapat membandingkannya dengan jasa travel lain, yang tentunya Satutours Travel memiliki keistimewaan yang tak dimiliki oleh travel lain. Nah bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Nah, itulah sekilas Informasi Paket Tour Aqsa Terlengkap. Bagi Sahabat Tour Aqsa yang hendak merencanakan liburan ke Al – Aqsa, sahabat Tour Aqsa dapat percayakan pada Satutours Travel. Karena Satutours Travel merupakan jasa travel yang berkualitas dan terpercaya disertai dengan harga yang terbaik. Di samping itu, segala fasilitas dan pelayanan yang diberikan juga terbaik pula. Oleh karena itu, sahabat Tour Aqsa tak perlu ragu perihal kualitas yang disuguhkan. Semoga, informasi yang telah disajikan dapat bermanfaat bagi sahabat Tour Aqsa sekalian. Bagi sahabat Tour Aqsa yang berniat untuk mendaftarkan diri untuk Tour ke Al – Aqsa, silahkan hubungi kontak yang tertera pada website resmi kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *