Informasi Biaya Tour Aqsa

Informasi Biaya Tour Aqsa

Informasi Biaya Tour Aqsa

Informasi Biaya Tour Aqsa
Informasi Biaya Tour Aqsa

Sebelum memutuskan untuk menjalankan liburan, tentunya ada beberapa hal yang hendaknya dipersiapkan oleh Sahabat Tour Aqsa sekalian. Salah satu yang hendaknya dipersiapkan ialah terkait budget yang dibutuhkan. Terlebih pada saat Sahabat Tour Aqsa telah menentukan untuk berkunjung ke Luar negeri. Pastinya perlu persiapan biaya yang cukup lumayan bukan? Tahukah Sahabat Tour Aqsa bahwa Sahabat Tour Aqsa dapat berkunjug ke luar negeri menikmati destinasi wisata religi dengan harga yang tak menguras kantong. Apabila Sahabat Tour Aqsa tertarik dengan hal terebut, Sahabat Tour Aqsa dapat mencoba untuk mendaftar paket Tour Aqsa. Tentunya, liburan yang akan Sahabat Tour Aqsa jalani menjadi liburan yang amat berkesan. Karena berlibur dengan paket Tour Aqsa ini tak hanya sekedar liburan dengan mengunjungi destinasi wisata dengan pesona yang indah saja. Melainkan disertai nilai edukasi yang ada dalam setiap destinasi yang dikunjungi. Sehingga Sahabat Tour Aqsa sekalian berlibur sembari menambah wawasan. Tentu sangat menyenangkan bukan? Bagi Sahabat Tour Aqsa yang berminat untuk mendaftar paket Tour Aqsa dan ingin mengetahui informasi lengkap seputar Informasi Biaya Tour Aqsa, yuk simak informasi di bawah ini.

Biaya Tour Aqsa

Tour Aqsa Jordan mesir Satutours
Tour Aqsa Jordan mesir Satutours

Bagi Sahabat Tour Aqsa yang hendak merencanakan liburan untuk berkunjung ke Al – Aqsa pastinya sedang bertanya – tanya terkait berpakah biaya yang hendaknya dipersiapkan. Terlebih Sahabat Tour Aqsa yang ingin sekali untuk berlibur ke Al – Aqsa, pastinya saat ini sedang mencari jasa travel yang menyediakan paket Tour Aqsa yang terpercaya. Penting sekali bagi Sahabat Tour Aqsa sekalian sebelum memilih jasa travel, alangkah lebih baiknya memeriksa terlebih dahulu. Memerika ini guna memastikan bahwa jasa travel yang dipilih benar – benar terpercaya. Bagi Sahabat Tour Aqsa yang hendak berlibur ke Al – Aqsa, tenang saja perihal mencari jasa travel yang terpercaya. Perlu diketahui bahwasannya biaya untuk berkunjung ke Al – Aqsa lebih terjangkau apabila Sahabat Al – Aqsa memilih jasa travel yang telah terpercaya dan berpengalaman, Salah satunya ialah Satutours Travel. Karena Satutours Travel hadir untuk Sahabat Tour Aqsa dan siap mendampingi untuk berkeliling menjajahi Al – Aqsa. Dengan Sahabat Tour Aqsa memilih paket Tour Aqsa di Satutours Travel, maka akan dipastikan bahwa seluruh pelayanan serta fasilitas yang disuguhkan akan membuat Sahabat Tour Aqsa nyaman selama berlibur.  Biaya yang dipersiapkan pun cukup terjangkau yakni mulai dari 2400 USD saja. Dengan biaya tersebut, Sahabat Tour Aqsa sudah dapat berlibur ke Aqsa dan menikmati berbagai destinasi wisata yang telah disuguhkan. Dengan biaya tersebut pula, Sahabat Tour Aqsa dapat menikmati berbagai fasilitas nyaman dan lengkap. Sahabat Tour Aqsa dapat membandingkannya dengan jasa travel lain, yang tentunya Satutours Travel memiliki keistimewaan yang tak dimiliki oleh travel lain.

Manfaat Memilih Tour Aqsa

Tour Aqsa Jordan mesir Jakarta
Tour Aqsa Jordan mesir Jakarta

Saat Sahabat Tour Aqsa memilih berkunjung ke Al – Aqsa untuk berlibur, sudah pasti Sahabat Tour Aqsa akan merasakan sensasi yang berbeda dari liburan pada umumnya. Hal ini dikarenakan Al – Aqsa merupakan pilihan liburan yang tepat teruntuk Sahabat Tour Aqsa yang memilih liburan dengan tak hanya menikmati destinasi wisatanya saja. Melainkan mempelajari sejarahnya juga. Tentunya menarik sekali bukan? Nah, ada manfaat lain saat Sahabat Tour Aqsa lebih memilih berlibur ke Al – Aqsa. Apa saja manfaatnya? Berikut lebih jelasnya.

  1. Menyegarkan Dahaga Spiritual

Tentunya terdapat manfaat yang berbeda ketika Sahabat Tour Aqsa berlibur dengan sensasi wisata religi. Berbeda hal dari berkunjung ke tempat hiburan yang pada umumnya hanya dilakukan agar mendapatkan kesenangan sementara, wisata religi dapat membuat dahaga spiritual Sahabat Tour Aqsa tersegarkan seketika. Walaupun bersifat personal, namun tujuan dari wisata religi cukup luas dan Sahabat Tour Aqsa tidak akan hanya bisa mengunjungi bangunan yang dalam akan makna saja. Akan tetapi setiap tempat yang masuk dalam kategori obyek wisata religi bakal membuat gairah cita rasa religiusitas Sahabat Tour Aqsa meningkat. Selain dari bangunan bersejarah, sejumlah museum, situs sejarah dan masjid pun bisa dikunjungi.

  1. Mengingatkan Pada Akhirat

Kunjungan wisata religi bukanlah perjalanan biasa karena memang tujuan dari adanya perjalanan wisata ini adalah supaya Sahabat Tour Aqsa lebih mendekatkan diri kepada Allah. Dengan berwisata religi, Sahabat Tour Aqsa akan menjadi lebih ingat mati dan menimbulkan rasa takut terhadap siksa kubur dan neraka. Wisata religi bukan hanya sekadar datang ke bangunan bersejarah yang berkaitan dengan agama dan berjalan-jalan atau melihat-lihat saja. Akan tetapi, yang lebih utama agar Sahabat Tour Aqsa mendapatkan kekuatan dari Allah adalah dengan mengaji atau membaca doa. Walaupun terdapat sebuah riwayat dalam sebuah hadis di mana Nabi bersabda bahwa kita dilarang untuk melakukan ziarah kubur, namun setelah itu Nabi pun mengatakan bahwa sekarang Sahabat Tour Aqsa perlu melakukannya karena akan mengingatkan Sahabat Tour Aqsa akan akhirat. Mungkin banyak orang yang tidak menyadari apa manfaat dan tujuan sebenarnya dari wisata religi. Sebagai manusia, hidup Sahabat Tour Aqsa tidaklah lama di dunia dan sangat penting untuk memikirkan kehidupan di akhirat sehingga dengan berkunjung ke tempat yang dalam akan sejarah agama akan membuat kita lebih sadar dan lebih menyiapkan diri untuk akhirat.

  1. Meningkatkan Kualitas Diri

Banyak yang beranggapan bahwa wisata religi merupakan salah satu wisata yang akan benar-benar membawa pengaruh positif terhadap diri Sahabat Tour Aqsa. Ketika Sahabat Tour Aqsa merasakan kehadiran Allah atau merasa bahwa pribadi Sahabat Tour Aqsa lebih dekat dengan-Nya, maka otomatis kualitas pribadi Sahabat Tour Aqsa pun akan meningkat di mana yang tadinya merupakan pribadi mudah jengkel dan kesal, maka akan berubah menjadi sesosok yang positif dan menyenangkan. Hal Ini dikarenakan sudut pandang dan pola pikir Sahabat Tour Aqsa terhadap suatu hal atau keadaan dapat berubah setelah menjelajahi beberapa obyek wisata religi. Kegiatan seperti wisata religi akan mencegah Sahabat Tour Aqsa dari perasaan cepat frustasi dan merasa jengkel. Bagaiamana? Manfaatnya banyak sekali bukan?

  1. Bersosialisasi Lebih Baik

Tahukah Sahabat Tour Aqsa bahwa kemana pun tujuan Sahabat Tour Aqsa ketika memutuskan untuk berwisata religi, percayalah bahwa kegiatan ini berdampak positif terhadap kehidupan sosial Sahabat Tour Aqsa sekalian. Dalam perjalanan atau pada sebuah lokasi wisata tertentu, Sahabat Tour Aqsa akan bertemu dengan banyak orang yang bisa Sahabat Tour Aqsa ajak mengobrol, berdiskusi serta berbagi pengalaman serta ilmu agama. Selain menambah wawasan, dari situlah pribadi Sahabat Tour Aqsa dapat menjadi lebih baik dalam hal bersosialisasi. Kecuali Sahabat Tour Aqsa lebih memilih untuk bersikap dingin dan tidak berkeinginan untuk membuka pembicaraan dengan orang lain, maka tidak akan ada perkembangan dalam pergaulan Sahabat Tour Aqsa. Hal itu wajar apabila Sahabat Tour Aqsa menjadi orang yang pertama kali melakukan kegiatan berwisata sehingga merasa canggung untuk mengajak orang lain mengobrol. Tapi tidak ada salahnya untuk membuka pembicaraan lebih dulu dengan menanyakan hal-hal sederhana yang nantinya akan membuat obrolan lebih asyik dan Sahabat Tour Aqsa pun bisa bersosial secara lebih baik.

Persiapan Menjelang Keberangkatan Ke Aqsa

Travel Tour Aqsa Jakarta
Travel Tour Aqsa Jakarta

Sebelum berangkat untuk berlibur ke Al – Aqsa, ada beberapa persiapan yang hendaknya Sahabat Tour Aqsa lakukan. Mengapa demikian? Agar selama menjalankan liburan, liburan Sahabat Tour Aqsa sekalian merasa nyaman dan tak risau karena ada sesuau yang kurang. Apa saja hal yang hendaknya dipersiapkan? Berikut lebih jelasnya

  1. Menggunakan Jasa Travel

Sahabat Tour Aqsa pastinya sudah mengetahui bahwa untuk mengunjungi Al – Aqsa membutuhkan beberapa persiapan yang khusus dan ketat. Jika ingin lebih mudah untuk mengunjungi negara ini, disarankan menggunakan jasa travel. Karena dapat dipastikan bahwa jasa travel sudah mendapatkan hubungan kerjasama dengan travel di Palestina. Terkecuali orang-orang yang diundang secara khusus untuk mengunjungi Palestina. Undangan khususnya pun harus benar-benar diundang oleh warga Yahudi lokal Israel. Lalu, visanya diurus di Kedutaan Besar Israel yang ada di Singapura, Mesir atau Yordania. Jika ingin menggunakan jasa travel pun harus yang terpercaya, diterima secara resmi dan legal. Karena, tidak semua jasa travel bisa masuk ke negara tersebut jika belum memiliki izin yang resmi dan legal. Nah, bagi Sahabat Tour Aqsa Jakarta yang hendak berlibur ke Al – Aqsa, dapat mempercayakan Satutours Travel untuk menghandle semuanya. Bagaimana? tertarik untuk mencobanya?

  1. Mempersiapkan Segala Dokumen Penting

Sudah bukan menjadi hal yang asing bahwa semenjak adanya permasalahan yang terjadi antara Israel dan Palestina membuat pengamanan dari kedua negara tersebut dijaga sangat ketat. Untuk dapat masuk pun harus melakukan beberapa prosedur dengan tujuan pengamanan khusus untuk wisatawan yang datang kesana. Karena Israel merupakan menjadi pintu utama para wisatawan untuk menuju ke Palestina. Dokumen penting yang dapat Sahabat Tour Aqsa persiapkan antara lain ialah mencakup data diri seperti paspor, KTP serta kartu keluarga. Hal ini tentunya bertujuan untuk melihat Riwayat dari wisatawan yang berkunjung. Karena jika memiliki keturunan NAZA, maka akan dilarang untuk masuk ke wilayah tersebut. Akan tetapi, apabila yang berkunjung tak memiliki keturunan tersebut maka akan diperbbolehkan masuk.

  1. Membawa Barang Yang Tidak Berlebihan

Bagi Sahabat Tour Aqsa yang hendak berkunjung ke Al – Aqsa hendaknya membawa perlengkapan secukupnya saja. Karena wisatawan yang berkunjung kesana diharapkan untuk tidak membawa barang terlalu berlebihan. Oleh karena itu, sebisa mungkin, bawalah secukupnya saja dan yang dirasa penting. Alasan lainnya ialah bukan karena dapat menyebabkan barang bawaan menjadi berat saja, melainkan setiap barang juga akan di cek oleh pihak yang berwenang. Karena itulah, sebaiknya Sahabat Tour Aqsa sekalian apabila hendak berkunjung kesana cukup membawa barang seperlunya saja.

  1. Pengecekan Visa

Tahukah Sahabat Tour Aqsa? Bahwa tak hanya barang bawaan saja yang akan di cek oleh pihak yang berwenang disana, akan tetapi dokumen penting juga akan diperiksa. Dokumen penting yang diperiksa salah satunya ialah paspor. Bagi para Sahabat Tour Aqsa yang baru datang diharapkan menunggu kurang dari 10 menit untuk bisa mendapatkan pspor Kembali. Setelah itu Sahabat Tour Aqsa akan diberikan Visa Israel. Setiap paspor akan diberikan stempel, akan tetapi untuk paspor Indonesia tidak bisa. Oleh karena itulah dari pihak keimigrasian hanya memberikan kartu masuk khusus. Biasanya kartu tersebut akan diselipkan di bagian dalam paspor. Dan diharapkan kertas masuk khusus tersebut jangan sampai hilang hingga Sahabat Tour Aqsa keluar dari negara tersebut. Jika kunjungan telah selesai, maka kertas masuk khusus tersebut boleh dibuang. Setelah pegecekan visa selesai, dilanjutkan dengan berbagai pertanyaan – pertanyaan dari ppihak keimigrasian. Pada umumnya pertanyaan yang diajukan ialah kota mana saja yang akan dikunjungi, apa pekerjaannya, alamat tinggalnya dimana dan lain sebagainya.

  1. Tak Boleh Mengambil Foto Atau Video Sembarangan Saat di Aqsa

Pada saat Sahabat Tour Aqsa telah berada di perbatasan, maka biasanya para Sahabat Tour Aqsa akan diperingatkan untuk tidak mengambil foto ataupun merekam video dengan sembarangan. Hal ini dikarenakan Kawasan tersebut sudah diawasi oleh pihak – pihak yang berwenang. Apabila diiantara pihak – pihak berwenang tersebut mencurigai salah satu dari wisatawan yang berkunjung, maka tak segan akan langsung di interograsi. Untuk interograsinya pun membutuhkan waktu yang cukup lama.

Benefit ke Aqsa Dengan Jasa Travel

  1. Jadwal yang Tertata

Salah satu keuntungan Ketika Sahabat Tour Aqsa memilih berlibur dengan jasa travel ialah waktu yang telah terjadwal dengan baik. Sehingga, Sahabat Tour Aqsa sekalian tak perlu pusing memikirkan perihal waktu untuk berkunjung ke destinasi yang akan dituju. Selain waktu yang lebih maksimal, dengan menggunakan jasa travel Sahabat Tour Aqsa sudah dengan jelas mengetahui tempat tujuan wisata. Hal ini dikarenakan jasa travel telah Menyusun jadwal dan waktu sebaik mungkin untuk Sahabat Tour Aqsa sekalian. Sehingga, Sahabat Tour Aqsa akan mendapatkan alokasi waktu yang cukup pada setiap destinasi wisata yang dikunjungi. Tentunya ini berbeda sekali Ketika Sahabat Tour Aqsa memilih berlibur tanpa menggunakan jasa travel. Karena Ketika Sahabat Tour berlibur tanpa menggunakan jasa travel maka, Sahabat Tour Aqsa sekalian tak mengetahui Batasan waktu untuk satu tempat yang dikunjungi. Oleh karena itulah, terkadang tak terjadi kemaksimalan waktu untuk mengunungi destinasi wisata yang lain.

  1. Mengetahui Nilai Dari Destinasi Yang Dikunjungi

Saat Sahabat Tour Aqsa memutuskan untuk berlibur menggunakan jasa travel, pastinya dalam setiap perjalanan yang dilakukan terdapat pemandu yang siap menjelaskan terkait histori dari destinasi wisata yang akan dikunjungi. Dengan begitu, Sahabat Tour Aqsa akan mengetahui nilai dari sebuah destinasi yang dikunjungi. Selain itu, Sahabat Tour Aqsa juga dapat mengetahui hal – hal apa saja yang menarik dan bisa dinikmati di destinasi wisata tersebut. Kesimpulannya ialah informasi yang Sahabat Tour Aqsa dapatkan dari mencari sendiri (berlibur sendiri tanpa travel) tentu tak akan sebanyak dan semudah di dapatkan Ketika Sahabat Tour Aqsa berlibur dengan menggunakan Jasa Travel.

  1. Dapat Mengunjungi Beberapa Kota Sekaligus

Tentunya asik sekali Ketika liburan yang Sahabat Tour Aqsa sekalian rencanakan dapat terlaksana dengan baik. Terlebih saat Sahabat Tour Aqsa memeprcayakannya pada jasa travel. Berkat memaksimalkan waktu dengan baik, maka Sahabat Tour Aqsa sekalian dapat mengunjungi beberapa kota sekaligus. Hal ini tentunya karena campur tangan jasa travel yang telah mengatur sedemikian rupa jalannya liburan agar berjalan dengan baik. Sahabat Tour Aqsa dapat mencobanya pada saat hendak merencanakan liburan. Untuk jasa travel yang terpercaya, Sahabat Tour Aqsa dapat mempercayakannya kepada Satutours Travel. Wah Sangat asik sekali bukan?

Meneladani Sang Pahlawan Al – Aqsa

Travel Tour Aqsa Jakarta Selatan
Travel Tour Aqsa Jakarta Selatan
  1. Mengesampingkan Kepentingan Pribadi dan Mendahulukan Kepentingan Umat

Shalahuddin Al – Ayyubi ialah seorang pemimpin di kota Al quds. Pada suatu ketika, Shalahuddin Al – Ayyubi memiliki niat untuk menjalankan rukun islam ke 5 yakni melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci. Namun, disaat Shalahuddin Al – Ayyubi hendak bersiap-siap untuk berangkat, ia menerima surat dari hakim Mesir. Dalam surat yang dikirim hakim Mesir tersebut berisi “Tengoklah kondisi kaum muslimin dan tinggalkan haji karena negeri-negeri telah runtuh, perekonomian juga runtuh, dan banyak fitnah mulai berkobar. Maka dari itu, jangan pergi haji dan meninggalkan negeri-negeri, karena (menjaga negeri-negeri muslimin) lebih baik dari ibadah haji.” Disaat Shalahuddin Al – Ayyubi menerima surat tersebut dan kemudian membacanya, Ia membatalkan kepergiannya ke Tanah Suci. Setelah memutuskan untuk membatalkan keberangkatannya ke Tanah Suci, Shalahuddin Al – Ayyubi langsung bertindak mengedepankan kepentingan kaum muslimin. Shalahuddin Al – Ayyubi memperbaiki kondisi di Alquds dan memakmurkan Masjid Al-Aqsa. Setelah itu, Shalahuddin Al – Ayyubi berlanjut untuk berkeliling ke negeri-negeri Syam untuk menengok kondisi rakyat setempat.

  1. Menghindari Perbuatan Dhalim

Pada Suatu hari saudara Shalahuddin Al – Ayyubi mengirim surat padanya. Surat itu berisi terkait permintaan sebidang tanah yang terletak di Aleppo untuk keperluan yang tidak jelas diketahuinya. Kemudian, Shalahuddin Al – Ayyubi membalas surat tersebut dengan mengatakan bahwasannya tanah yang dimintanya itu bukanlah miliknya. Melainkan milik umat muslim dan tidak untuk diperjual belikan. Selanjutnya Shalahuddin Al – Ayyubi menjelaskan kepada saudaranya itu bahwa tugasnya sebagai pemimpin ialah menjaga harta benda milik umat muslim bukan malah sebaliknya yakni untuk menguasainya dan berbuat Dhalim. Tentunya sikap tersebut merupakan keteladanan yang luar biasa, yang dapat dicontoh oelh Sahabat Tour Aqsa sekalian. Mengingat pada saat ini banyak sekali pemimpin – pemimpin yang tidak amanah, tidak bertanggung jawab serta berkhianat terhadap tugas yang seharusnya dilaksanakan sebagai seorang pemimpin.

  1. Memutuskan Keputusan Dengan Bermusyawarah

Tentunya Sahabat Tour Aqsa mengerti bahwa pemimpin yang bijak hendaknya melakukan musyawarah sebelum emmutuskan sesuatu yang berkaitan dengan urusan orang banyak. Begitu pula yang dilakukan oelh Shalahuddin Al – Ayyubi. Diketahui bahwa setiap hendak melakukan sesuatu untuk urusan umatnya, Shalahuddin Al – Ayyubi tak pernah melewatkan musyawarah. Ia bermusyawarah dengan para ulama, pemimpin serta para komandan pasukan. Jika mereka tidak sependapat dengannya, Shalahuddin Al – Ayyubi selalu memasang wajah hormat, santun dan tak menunjukkan sikap marah. Inilah keteladanan sang pahlawan Al – Aqsa yakni Shalahuddin AL – Ayyubi yang tak hanya memiliki sifat idealis dan tegas layaknya seorang pemimpin. Akan tetapi Shalahuddin Al – Ayyubi juga memiliki keteladanan yang luar biasa yakni kemuliaan hatinya. Tak heran apabila rakyatnya sangat mencintainya. Karena memang jasanya yang begitu luar biasa.

Itulah uraian singkat terkait Informasi Biaya Tour Aqsa untuk Sahabat Tour Aqsa yang ingin berkunjung ke Al – Aqsa. Bagi Sahabat Tour Al – Aqsa yang berminat untuk berkunjung ke Al – Aqsa dengan mendaftar paket Tour Aqsa, Sahabat Tour Aqsa dapat mendaftarkan diri ke Satutours Travel. Begitu banyak keuntungan ketika Sahabat Tour Aqsa memilih berlibur dengan menggunakan Tour Aqsa ini. Semoga informasi ini membantu Sahabat Tour Aqsa dalam menentukan liburan yang ingin dijalani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *