Biaya Tour Jordan Aqsa Cairo

Biaya Tour Jordan Aqsa Cairo

Biaya Tour Jordan Aqsa Cairo

Biaya Tour Jordan Aqsa Cairo
Biaya Tour Jordan Aqsa Cairo

Jordan atau Jordania merupakan salah satu negara yang ada di jazirah Arab yang sering sekali dijadikan destinasi wisata oleh masyarakat Indonesia. Hal ini disebabkan karena di Jordania banyak sekali terdapat tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Demikian pula halnya dengan Aqsa, Masjid Al Aqsa yang terletak di negara Yerusalem, merupakan salah satu bangunan agama Islam bersejarah peninggalan Umar bin Khaththab. Dan satu lagi, negara Mesir yang beribukotakan Cairo, yang sama-sama memiliki obyek-obyek wisata menarik.

Ketiga tempat tersebut bisa kita kunjungi secara bersamaan menghabiskan waktu liburan kita bersama orang-orang tercinta dengan menggunakan jasa dari agen perjalanan wisata. Maksudnya dalam satu kali liburan kita bisa melakukan tour Aqsa Jakarta dan mengunjungi dua tempat lainnya lagi, yang sudah disebutkan di atas tadi.

Berlibur Dengan Memakai Jasa Travel Agent

Biaya Tour Jordan Aqsa Cairo
Biaya Tour Jordan Aqsa Cairo

Melakukan travel tour Aqsa Jakarta kemudian ke Jordania dan ke Cairo (ibu kota Mesir) bersama orang-orang yang disayang sudah pasti akan sangat menyenangkan. Namun sudah terbayangkan dari sekarang betapa repotnya jika segala sesuatunya dikerjakan sendiri.

Mulai dari memilih, memesankan dan membeli tiket pesawat terbang PP (Pergi Pulang), mencari dan membayar tempat penginapan, mencarikan alat transportasi yang memadai serta mencarikan tempat untuk berbelanja dan membeli buah tangan yang murah meriah. Yang ada malah tidak bisa menikmati liburannya, bisa-bisa malah masalah yang akan didapatkan.

Namun janganlah merasa risau karena kita bisa meminta tolong travel agent. Tentu saja agen perjalanan yang kita pilih haruslah yang bonafid, yang sudah memiliki jam terbang tinggi, yang berkualitas, yang bisa memberikan pelayanan terbaik.

Dengan meminta bantuan dari travel agent yang terpercaya, segala urusan tetek bengek dari sahabat tour Aqsa seperti yang sudah disebutkan di atas diurus oleh agen tersebut. Sahabat tour Aqsa tinggal duduk manis, memberikan alternatif perjalanan wisata ke mana saja yang diinginkan kemudian membayarnya.

Biaya Yang Harus Dikeluarkan Jika Berkunjung Ke Jordan, Aqsa Dan Cairo

Biaya Tour Jordan Aqsa Cairo
Biaya Tour Jordan Aqsa Cairo

Sehubungan dengan perjalanan wisata ke Jordan, Aqsa dan Cairo, bisa dilakukan berbarengan, dalam arti ketiga tempat tersebut bisa sahabat Aqsa tour tempuh dalam satu kali liburan dengan menggunakan jasa dari sebuah travel agent yang sudah dipilih.

Karena yang akan dikunjungi adalah tiga negara, mau tidak mau hal pertama kali yang langsung terpikirkan oleh sahabat Aqsa tour adalah biaya tour Jordan Aqsa Cairo yang harus dikeluarkan. Apakah akan mahal sekali meskipun sudah memakai agen perjalanan ?

Jawabannya tentu saja tidak. Biaya tour Jordan Aqsa Cairo akan jauh lebih hemat apabila menggunakan travel agent, terlebih lagi kalau agen perjalanannya masuk dalam kategori agen yang berpengalaman, mereka akan memberikan pelayanan dan fasilitas yang paling baik, termasuk di antaranya biaya perjalanan yang masih terjangkau.

Biaya Tour Jordan Aqsa Cairo
Biaya Tour Jordan Aqsa Cairo

Biaya yang dikeluarkan oleh sahabat Aqsa tour kurang lebihnya sebesar 2000 Dollar Amerika. Biaya tersebut sudah termasuk tiket pesawat terbang PP yang berangkat dari bandar udara internasional Soekarno Hatta, tempat menginap serupa dengan hotel bintang empat, transportasi menggunakan bus full AC, tiket untuk masuk obyek wisata dan guide yang berpengalaman.

Jadi dengan membayar biaya di atas, sahabat Aqsa tour sudah mendapatkan perjalanan wisata yang menyenangkan. Bisa menikmati liburan yang menyenangkan bersama orang-orang tersayang tidak hanya ke Masjid Al Aqsa melainkan juga ke Jordania dan ke ibu kota Mesir, Cairo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *