Biaya Tour Aqsa

Biaya Tour Aqsa

Saat Sahabat Tour Aqsa berencana untuk menjalankan liburan, hendaknya Sahabat Tour Aqsa mempersiapkan terkait lokasi mana yang akan dikunjungi. Pastinya, tak semua dari Sahabat Tour Aqsa bisa Menyusun gambaran perjalanan liburan yang akan dilakukan. Alih – alih berencana untuk melepas kepenatan, malah menjadi pusing karena harus memikirkan dan bingung mau berlibur kemana. Nah.. apabila Sahabat Tour Aqsa ingin melakukan liburan tanpa ribet dan tinggal menikmati saja, Sahabat Tour Aqsa dapat berlibur menggunakan jasa travel. Karena saat Sahabat Tour Aqsa berlibur menggunakan jasa travel, maka akan lebih ringkas dan tak menyita pikiran Sahabat Tour Aqsa untuk menentukan lokasi tujuan wisata untuk berlibur. Karena, jasa travel telah terjadwal dan terencana perihal pelaksanaan kunjungan ke destinasi wisata. Tentunya menyenangkan sekali bukan? Teruntuk Sahabat Tour Aqsa yang ingin merasakan liburan dengan sensasi yang berbeda, Sahabat Tour Aqsa dapat mencoba Tour Aqsa. Dengan mendaftar Tour Aqsa, Sahabat Tour Aqsa akan mengunjungi Al – Aqsa yang banyak sekali menyimpan sejarah umat islam di masa lampau. Perihal Biaya Tour Aqsa tentunya sangat ramah kantong. Teruntuk Sahabat Tour Aqsa yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut seputar Tour Aqsa Jakarta dan Tour Aqsa 2021, yuk simak informasi dibawah ini.

Hendak Berkunjung ke Aqsa? Yuk Siapkan Berikut Ini!

Sahabat Tour Aqsa sekalian perlu mengetahui bahwa terdapat beberapa hal penting yang hendaknya diketahui sebelum berangkat untuk berlibur ke Al – Aqsa. Sebisa mungkin Sahabat Tour Aqsa harus memahami dengan baik terkait hal – hal tersebut agar tak terjadi hal – hal yang tak diinginkan. Banyak sekali wisatawan yang menjadikan Al – Aqsa sebagai tujuan liburannya. Hal ini dikarenakan Al – Aqsa tak hanya sekedar wisata saja, melainkan lengkap akan makna terkait sejarah yang membekas. Nah.. Apabila Sahabat Tour Aqsa hendak berkunjung ke Al – Aqsa, hal apa saja sih yang harus diketahui? Berikut lebih jelasnya.

  1. Mempersiapkan Segala Dokumen Penting

Sudah bukan menjadi hal yang asing bahwa semenjak adanya permasalahan yang terjadi antara Israel dan Palestina membuat pengamanan dari kedua negara tersebut dijaga sangat ketat. Untuk dapat masuk pun harus melakukan beberapa prosedur dengan tujuan pengamanan khusus untuk wisatawan yang datang kesana. Karena Israel merupakan menjadi pintu utama para wisatawan untuk menuju ke Palestina. Dokumen penting yang dapat Sahabat Tour Aqsa persiapkan antara lain ialah mencakup data diri seperti paspor, KTP serta kartu keluarga. Hal ini tentunya bertujuan untuk melihat Riwayat dari wisatawan yang berkunjung. Karena jika memiliki keturunan NAZA, maka akan dilarang untuk masuk ke wilayah tersebut. Akan tetapi, apabila yang berkunjung tak memiliki keturunan tersebut maka akan diperbbolehkan masuk.

  1. Dilarang Membawa Barang Banyak

Bagi Sahabat Tour Aqsa yang hendak berkunjung ke Al – Aqsa hendaknya membawa perlengkapan secukupnya saja. Karena wisatawan yang berkunjung kesana diharapkan untuk tidak membawa barang terlalu berlebihan. Oleh karena itu, sebisa mungkin, bawalah secukupnya saja dan yang dirasa penting. Alasan lainnya ialah bukan karena dapat menyebabkan barang bawaan menjadi berat saja, melainkan setiap barang juga akan di cek oleh pihak yang berwenang. Karena itulah, sebaiknya Sahabat Tour Aqsa sekalian apabila hendak berkunjung kesana cukup membawa barang seperlunya saja.

  1. Pengecekan Visa

Tahukah Sahabat Tour Aqsa? Bahwa tak hanya barang bawaan saja yang akan di cek oleh pihak yang berwenang disana, akan tetapi dokumen penting juga akan diperiksa. Dokumen penting yang diperiksa salah satunya ialah paspor. Bagi para Sahabat Tour Aqsa yang baru datang diharapkan menunggu kurang dari 10 menit untuk bisa mendapatkan pspor Kembali. Setelah itu Sahabat Tour Aqsa akan diberikan Visa Israel. Setiap paspor akan diberikan stempel, akan tetapi untuk paspor Indonesia tidak bisa. Oleh karena itulah dari pihak keimigrasian hanya memberikan kartu masuk khusus. Biasanya kartu tersebut akan diselipkan di bagian dalam paspor. Dan diharapkan kertas masuk khusus tersebut jangan sampai hilang hingga Sahabat Tour Aqsa keluar dari negara tersebut. Jika kunjungan telah selesai, maka kertas masuk khusus tersebut boleh dibuang. Setelah pegecekan visa selesai, dilanjutkan dengan berbagai pertanyaan – pertanyaan dari ppihak keimigrasian. Pada umumnya pertanyaan yang diajukan ialah kota mana saja yang akan dikunjungi, apa pekerjaannya, alamat tinggalnya dimana dan lain sebagainya.

  1. Tidak Boleh Mengambil Foto Atau Video Sembarangan

Pada saat Sahabat Tour Aqsa telah berada di perbatasan, maka biasanya para Sahabat Tour Aqsa akan diperingatkan untuk tidak mengambil foto ataupun merekam video dengan sembarangan. Hal ini dikarenakan Kawasan tersebut sudah diawasi oleh pihak – pihak yang berwenang. Apabila diiantara pihak – pihak berwenang tersebut mencurigai salah satu dari wisatawan yang berkunjung, maka tak segan akan langsung di interograsi. Untuk interograsinya pun membutuhkan waktu yang cukup lama.

  1. Gunakan Jasa Travel

Sahabat Tour Aqsa pastinya sudah mengetahui bahwa untuk mengunjungi Al – Aqsa membutuhkan beberapa persiapan yang khusus dan ketat. Jika ingin lebih mudah untuk mengunjungi negara ini, disarankan menggunakan jasa travel. Karena dapat dipastikan bahwa jasa travel sudah mendapatkan hubungan kerjasama dengan travel di Palestina. Terkecuali orang-orang yang diundang secara khusus untuk mengunjungi Palestina. Undangan khususnya pun harus benar-benar diundang oleh warga Yahudi lokal Israel. Lalu, visanya diurus di Kedutaan Besar Israel yang ada di Singapura, Mesir atau Yordania. Jika ingin menggunakan jasa travel pun harus yang terpercaya, diterima secara resmi dan legal. Karena, tidak semua jasa travel bisa masuk ke negara tersebut jika belum memiliki izin yang resmi dan legal. Nah, bagi Sahabat Tour Aqsa yang hendak berlibur ke Al – Aqsa, dapat mempercayakan Satutours Travel untuk menghandle semuanya. Bagaimana? tertarik untuk mencobanya?

Menilik Dinding Ratapan di Al – Aqsa

Tahukah Sahabat Tour Aqsa bahwasannya dinding ratapan yang terkenal di Al – Aqsa ini terletak di kota Al quds tepatnya di kompleks Masjidil Aqsa. Dinding ratapan ini diketahui berada di bagian barat yang merupakan perpanjangan dari dinding Masjidil Aqsa. Diketahui luas kompleks Masjid Al – Aqsa ditaksir luasnya mencapai 144 ribu meter persegi atau setara dengan 144 hektar. Luas sekali bukan? ini juga termasuk dinding ratapan yang merupakan bagian dari wakaf Masjidil Aqsa. Di kutip dari buku Tarikh Masjidil Aqsa karya Dr Muhammad Hasyim Ghousah, dipaparkan tentang “Tembok Buroq yang Mulia” dijelaskan bahwa dinding ratapan atau yang biasanya disebut dengan tembok buroq ialah karena kendaraan Buraq yang membawa Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam pada malam Isra Mi’raj, ditambatkan di samping tembok tersebut. Diketahui panjang tembok ini diketahui sekitar 48 meter serta tingginya mencapai 17 meter yang memisahkan jalur jalan bagian barat (Al – Magharibah) dengan Masjidil Aqsa. Sejak pembebasan Baitul Maqdis pada masa Umar bin Khattab, administrasi kawasan Masjidil Aqsha dan sekitarnya, termasuk Tembok Buraq, telah beralih ke umat Islam.

Selain itu, perlu Sahabat Tour Aqsa ketahui bahwa dinding ratapan ini tak hanya dianggap istimewa oleh umat islam saja, akan tetapi agana lain juga mengakuinya. Orang – orang Yahudi mengklaimnya sebagai Tembok Ratapan. Yahudi mengakunya sebagai peninggalan Kuil Yahudi Kedua dari masa penguasan Herodes Agung. Orang – orang Yahudi dan Kristen menyebut tempat berdirinya Tembok Ratapan itu dengan Temple Mount. Selama periode pemerintahan Romawi Kristen atas Yerusalem (sekitar tahun 324–638), orang – orang Yahudi sama sekali dilarang ke Yerusalem, kecuali untuk menghadiri ritual Tisha be-Av, hari berkabung nasional untuk Kuil. Pada ritual itulah orang-orang Yahudi akan meratap dan menangis di tempat tersebut. Di situlah orang – orang Yahudi mengadakan ritual doa dan meratapi dosa – dosa mereka dengan penuh penyesalan. Mereka juga meletakkan doa mereka yang ditulis pada selembar kertas yang disisipkan pada celah – celah dinding itu. Menurut legenda Yahudi, bahwa tembok itu meneteskan air mata pada hari peringatan kehancurannya.

Gambaran Perjalanan Tour Aqsa

Teruntuk Sahabat Tour Aqsa yang hendak mengetahui gambaran perjalanan Tour Aqsa, Sahabat Tour Aqsa dapat melihat informasi dibawah ini. Sahabat Tour Aqsa hendaknya merasa beruntung sekali apabila bergabung untuk berlibur dengan menggunakan jasa travel. Karena dengan Sahabar Tour Aqsa menggunakan jasa travel, hal yang pasti akan Sahabat Tour Aqsa dapatkan ialah gambaran perjalanannya yang jelas dan terarah. Sahabat Tour Aqsa tak perlu repot – repot lagi Menyusun acara dari hari ke hari untuk berkunjung kemana. Karena dengan Sahabat Tour Aqsa menggunakan jasa travel, perjalanan Sahabat Tour Aqsa akan berlangsung dengan terjadwal. Asyik sekali bukan? Nah.. untuk gambaran perjalanan Tour Aqsa, simak informasi dibawah ini yaa..

  1. Hari 1 = Jakarta

Pukul 20.00 WIB Meeting Point di Terminal 3 Side E, untuk persiapan Terbang menuju Cairo dengan briefing, perkenalan dan persiapan keberangkatan bersama group Insyallah.

  1. Hari 2 = Jakarta – AbuDhabi – Cairo

Pukul 00.45 WIB Terbang menuju Cairo, dengan menggunakan maskapai Etihad Airways, tiba di Cairo pukul 11.45 Waktu Mesir. Setelah proses Imigrasi dilanjutkan dengan Makan Siang dengan panorama Sungai Nile Cairo Mesir, setelah makan siang, kami akan mengajak Anda untuk mengunjungi Museum Tahrir Cairo Mesir. Setelah selesai, kami akan mengajak Anda kembali ke Hotel untuk beristirahat.

  1. Hari 3 = Cairo

Setelah Sarapan, kami akan mengajak Anda menuju Papyruz Factory untuk melihat proses pembuatan kertas Papyruz yang di gunakan sejak zaman mesir kuno. Setelah itu, kami akan mengajak Anda Menuju Kota Giza untuk melihat 9 Piramida dan Patung Sphinx secara langsung. Di lanjutkan makan siang dan setelah itu kami akan ajak Anda untuk Shalat Ashar di Masjid Al Azhar, dan di lanjutkan menuju Pasar Khan Khalili untuk Shopping Time. Setelah selesai kami akan ajak Anda untuk menikmati keindahan Sungai Nile di Makam Hari dnegan melakukan Dinner (Makan malam) diatas Ferry menyusuri Sunai Nile. Setelah Selesai, kami akan ajak Anda kembali ke Hotel untuk beristirahat.

  1. Hari 4 = Cairo – Suez – Sharm El Syekh

Setelah Sarapan, Jamaah langsung menuju Terusan Suez, melintasi Terowongan Ahmad Hamdi, dan melanjutkan perjalanan menuju Sharm El Syeikh. dengan singgah di Uyun Musa, untuk melihat ujung dari laut yang terbelah oleh tongkat Nabi muda dan munculnya 12 mata air setelah lautnya terbelah.

  1. Hari 5 = Sharm El Syekh – ST Chaterine – Taba

Setelah Sarapan, Kami Akan Mengajak Anda untuk Menikmati Padang Pasir dengan menggunakan Motor ATV di kawasan Sharm El Syeikh. Setelah itu kembali ke hotel untuk persiapan Perjalanan menuju St Chaterine untuk melihat Maqam Nabi Harun  dan Patung Sammiri. Setelah selesai, kami akan mengajak Anda menuju Perbatasan Taba untuk persiapan keberangkatan menuju Jerusalem.

  1. Hari 6 = Taba – Jerussalem

Pagi hari setelah sarapan, persiapan menuju perbatasan Mesir dan Israel yaitu di kawasan Taba, untuk proses Imigasi keluar Mesir dan Masuk Israel. Setelah selesai kita akan melanjutkan perjalanan menuju Jerusalem.

  1. Hari 7 = Jerusalem – Hebron

Di Hari ini, kami akan mengajak Anda menuju Kota Hebron 1 untuk mengunjungi Makam Nabi Ibrahim, Yakub, Yusuf dan Nabi Ishaq yang saat ini sebagian masjidnya sudah di gunakan Sinagog (tempat ibadah Yahudi), setelah itu lanjut perjalanan menuju Bethlehem untuk makan siang dan di lanjutnya menuju bukit umar, mengunjungi Maqom Salman Alfarisi dan bukit Zaitun. dan kembali ke hotel setelah tour selesai untuk istirahat

  1. Hari 8 = Jerusalem – Old City

Di Hari ini, Anda akan kami ajak mengelilingi 5 Masjid yang ada di Masjidil Aqsa yaitu, Masjid Buraq, Masjid Qibli, Masjid Qadim, Masjid Marwani dan Masjid Qubatu Shakhra. dilanjutkan Shalat Jumat di Masjidil Aqsa dan setelah selesai shalat Jumat kita akan mengajak Anda menuju Wailling Wall yang berada di sebelah Masjidil Aqsa, dan mengunjungi Makam Nabi Daud dan dilanjutkan Makan siang.

  1. Hari 9 = Jerusalem – Amman

Di hari terakhir di Jerusalem, Setelah Sarapan kami akan mengajak Anda mengunjungi Amman Jordan. Sebelum meninggalkan Jerusalam, kami akan ajak Anda menuju Jericho dan Maqom Nabi Musa yang dekat dengan perbatasan Allenby Bridge. Setelah Proses Imigrasi Israel dan Jordan, kita akan melanjutkan perjalanan menuju Laut Mati untuk menikmati sensasi mengambang di atas air laut mati. setelah itu proses tour hari ini selesai, kita melanjutkan perjaanan menuju Jordan untuk ke hotel dan beristirahat.

  1. Hari 10 : Amman – Petra

Ga Kalah Seru, kami akan mengajak Anda berkunjung ke Petra di hari ke 9 ini, Perjalanan dari Amman Menuju Petra membutuhkan waktu tempuh selama 4 jam, disana kita akan mengunjungi Beberapa Bangunan sejarah yang ada di Petra dan mengunjungi Uyun Musa yang ada dekat dengan pusat Destinasi di Petra.

  1. Hari 11 : Amman – AbuDhabi

Di Pagi hari setelah Sarapan. Peserta dipersilahkan untuk Check Out Hotel, dan melanjutkan program Citytours kota Amman : Goa Al Kahfi, kemudian setelah selesai kita menuju Bandara untuk Penerbangan ke Jakarta Melalui Abudhabi – Terbang Pukul 17.50, dan tiba di Abudhabi untuk Transit Pukul 23.20 Waktu Setempat.

  1. Hari 12 : AbuDhabi – Jakarta

Pukul 02.45 melanjutkan penerbangan menuju Jakarta, dengan maskapai Etihad Airwaiys, tiba di Jakarta terminal 3 bandara International Soekarno hatta pukul 14.55 Demikianlah perjalanan menjelajahi 3 kota nabi, dan semoga perjalanan kita mendapatkan pahala dan sampai jumpa di perjalanan lainnya bersama Satutours.

Bagaimana Cara Mempersiapkan Biaya Tour Aqsa?

Ketika Sahabat Tour Aqsa berniat untuk berlibur ke Luar Negeri pastinya ada beberapa hal penting yang hendaknya dipersiapkan, salah satunya perihal biaya. Biaya yang dibutuhkan untuk berlibur ke luar negeri juga terbilang cukup lumayan dan memerlukan persiapan. Mengapa demikian? Agar liburan yang Sahabat Tour Aqsa harapkan berjalan dengan lancar. Bagi sahabat Tour Aqsa yang hendak mempersiapkan budget untuk berlibur, apa saja sih yang perlu dipersiapkan? Berikut lebih jelasnya.

  1. Menganggarkan dana Untuk Liburan

Langkah selanjutnya yang hendak Sahabat Tour Aqsa lakukan ialah dengan cara menganggarkan dana untuk liburan. Sebelumya, Sahabat Tour Aqsa harus sudah mengetahui biaya yang dibutuhkan. Sehingga, Sahabat Tour Aqsa dapat dengan mudah mempersiapkannya, karena telah tahu berapa rupiah yang hendak dikumpulkan. Sebisa mungkin bagi Sahabat Tour Aqsa yang memiliki hobby travelling memiliki tabungan khusus yang diperuntukkan bagi dana khusus berlibur. Sehingga dengan tabungan seperti itu tentunya cukup memudahkan bagi Sahabat Tour Aqsa yang hendak pergi berlibur tanpa menganggu dana pribadi. Setidaknya Sahabat Tour Aqsa dapat menabung dengan menyisihkan 5 hingga 10% dari gaji untuk biaya liburan. Agar target menyisihkan budget tidak meleset. Sahabat Tour Aqsa dapat dengan mudah mengaktifkan fitur auto debit di rekekning. Sehingga setiap bulannya, Sahabat Tour Aqsa secara otomatis telah menyisihkan budget untuk liburan. Tour Aqsa

  1. Menuliskan Rencana Liburan Secara Detail

Dengan emnuliskan perencanaan liburan secara detail, ini merupakan salah satu cara mewujudkan sebuah target agar liburan dapat segera terlaksana. Apabila Sahabat Tour Aqsa memiliki target liburan pada tahun ini, maka Langkah pertama yang perlu Sahabat Tour Aqsa lakukan ialah dengan menuliskan rencana liburan dengan detail. Tentukan, hendak kemana ingin berlibur? Di luar negeri ataukah dalam negeri? Tentukan secara spesifik tempat yang menjadi tujuan untuk berlibur. Dengan begitu ini akan memudahkan Sahabat Tour Aqsa sekalian dalam menyiapkan kebutuhan budget liburan. Bagi Sahabat Tour Aqsa yang hendak berlibur ke Al – Aqsa, tentunya juga memahami terkait Harga Tour Aqsa. Hal ini dikarenakan agar Sahabat Tour Aqsa sekalian dapat memeprsiapkan budget yang dibutuhkan.

  1. Hindari Pengeluaran Berlebih

Teruntuk Sahabat Tour Aqsa yang hendak menginginkan agar budget liburan dapat segera terpenuhi, salah satu hal yang hendaknya dilakukan adalah menghindari pengeluaran yang berlebih. Sebisa mungkin, Sahabat Tour Aqsa dapat membedakan pengeluaran yang penting dan tidak penting untuk dilakukan. Seperti mengurangi kegiatan belanja di mall atau nongkrong. Sehingga, Sahabat Tour Aqsa sekalian harus benar – benar menyeleksi dan mencatat pengeluaran dengan rinci setiap bulannya. Hal ini dikarenakan agar budget yang ditargetkan dapat segera terkumpul. Agar pengeluaran tak berlebih, ada satu cara yang dapat Sahabat Tour Aqsa coba. Caranya ialah dengan membuat daftar kebutuhan dan prioritaskan. Dengan membuat daftar kebutuhan dan memprioritaskannya, Sahabat Tour Aqsa sekalian akan terhindar dari pengeluaran yang berlebih.

Inilah sekilas informasi seputar Tour Aqsa dan Biaya Tour Aqsa bagi Sahabat Tour Aqsa sekalian. Semoga informasi ini membantu menjawab beberapa pertanyaan yang kerap kali muncul di benak Sahabat Tour Aqsa. Sahabat Tour Aqsa dapat menikmati Tour Aqsa ini bersama keluarga, teman ataupun Sahabat. Teruntuk Sahabat Tour Aqsa yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut seputar Tour Aqsa, simak terus dan update informasi terbarunya yaa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *