Biaya Paket Tour Aqsa Jordan Dan Mesir

Biaya Paket Tour Aqsa Jordan Dan Mesir

Biaya Paket Tour Aqsa Jordan Dan Mesir

Biaya Paket Tour Aqsa Jordan Dan Mesir
Biaya Paket Tour Aqsa Jordan Dan Mesir

Biaya paket tour Aqsa Jordan dan Mesir hemat dengan menggunakan jasa tour travel. Anda akan diajak mengunjungi berbagai tempat yang kaya akan sejarah Islam. Beberapa tempat tersebut diantaranya adalah Masjidil Aqsa, Cairo Ibu Kota Mesir, berziarah ke beberapa makam para Nabi yang banyak tersebar di Kota Suci seperti Jerusalem, Amman, Bathlehem, dan Herbon.

Wisata yang menyenangkan serta menambah wawasan dan tapak tilas sejarah Islam dengan berziarah ke beberapa makam Nabi. Inilah barangkali kata yang tepat mengungkapkan keseruan Tour Aqsa Jordan dan Mesir. Adapun kisaran biaya paket tour ini sekitar 2000 US Dollar, dapat lebih tergantung dengan berapa hari Anda berwisata. Harga juga sewaktu-waktu dapat berubah.

Paket tour ini akan siap mengajak Anda untuk berkeliling menyusuri 3 Negara sekaligus. Berikut beberapa tempat yang umumnya dikunjungi dalam paket tour di tiga Negara tersebut.

Tour Aqsa, Palestina

Tour di Negara Palestina ini sudah dapat dipastikan bahwa Anda akan diajak untuk berkunjung di kompleks Al-Haram Al-Syarif. Banyak orang dan mungkin salah satunya Anda yang mengira jika hanya terdapat satu masjid di kompleks Al-Haram Al-Syarif ini yakni Masjid Al-Aqso. Cukup banyak juga yang menyebutkan bahwa Dome of The Rock adalah Masjid Al-Aqso.

Tour Aqsa, Palestina
Tour Aqsa, Palestina

Namun ternyata pendapat itu salah, karena di kompleks Al-Haram Al-Syarif ini terdapat beberapa masjid dan bangunan Dome of The Rock. Jadi sekali berkunjung ke kompleks ini, Anda bisa mengunjungi berbagai tempat yang kaya akan sejarah Islam.

Selain bangunan kubah pertama Dome of The Rock Anda juga dapat mengunjungi Masjid Buraq, Masjid Marwan, Masjid Qibly dan Masjid Salman Al-Farisi. Selanjutnya Anda juga diajak berziarah ke beberapa makam tokoh terkenal, salah satunya adalah tokoh sufi bernama Rabi’ah Al-Adawiyah. Kemudian perjalanan akan dilanjutkan menuju Betlehem, tempat lahirnya Nabi Isa.

Jordan atau Yordania

Tempat wisata di Yordania
Tempat wisata di Yordania

Di Amman Jordan, akan lebih banyak lagi destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi dan jelajahi. Mulai dari berziarah ke makam Nabi Musa serta Abdurahman bin ‘Auf, Kota Batu Petra, Gua Ashabul Kahfi hingga wisata alam di Laut Mati, disini Anda dapat berenang.

The Dead Sea atau laut mati adalah danau dengan air asin seperti laut, ia terbentang di daratan sehingga sebenarnya tempat ini bukanlah lautan. Ia disebut laut karena memiliki air asin seperti air lautan. Danau ini cukup luas, yakni memiliki panjang 76 km dan lebar 16 km.

Laut mati sangat terkenal dengan kadar garam yang tinggi di dalam airnya, sehingga jika Anda menceburkan diri di air laut mati ini, maka Anda tidak akan tenggelam. Anda justru akan mengapung atau mengambang tanpa perlu berenang. Sensasi ini tentu harus Anda coba saat berwisata di Jordan.

Selanjutnya tempat wisata yang masuk dalam Biaya paket tour Aqsa Jordan dan Mesir adalah Kota Batu Petra yang juga menjadi destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi di Jordan. Situs arkeologi bernama Petra ini adalah kota yang dibuat dengan memahat dinding-dinding dari batu yang ada di Yordania. Petra sendiri dalam bahasa Yunani berarti batu, yang menjadi simbol teknik dan perlindungan.

Anda juga akan berkunjung ke Gua Ashabul Kahfi yang sejarahnya tertuang di Al Quran surat Al-Kahfi.
Anda juga akan berkunjung ke Gua Ashabul Kahfi yang sejarahnya tertuang di Al Quran surat Al-Kahfi.

Kota yang sangat indah hingga sulit menggambarkannya dengan kata-kata. Pahatan dinding begitu menakjubkan dengan perpaduan gaya Asia dan Yunani. Struktur yang paling populer adalah Al Khazneh, dimana bangunan ini pada masanya disebut sebagai bunker, bahkan ada yang mengatakan bangunan ini ialah gudang harta.

Jika sudah berada di Petra, Anda harus mengunjungi monumen terkenal yang bernama The Monastery. Monumen ini bahkan pernah muncul dalam film Indiana Jones and The Last Crusade. Bangunan dari pahatan batu yang juga tidak kalah menakjubkan di kota Petra.

Selain dua tempat tersebut, Anda juga akan berkunjung ke Gua Ashabul Kahfi yang sejarahnya tertuang di Al Quran surat Al-Kahfi. Dimana ada 7 orang pemuda dan seekor anjing yang telah mendapat petunjuk dari Allah untuk beriman kepada-Nya dan tertidur lebih dari 300 tahun lamanya.

Kemudian Anda dapat berkunjung ke makam Nabi Musa dan Abdurahman bin ‘Auf. Wisata yang sangat bermanfaat tentunya. Selain menyenangkan karena berbagai tempat wisata yang menyimpan banyak sejarah, Anda juga dapat berwisata dan berziarah langsung ke makam Nabi Musa. Pastilah Travel Tour Aqsa ini tidak akan terlupakan dan sangat berkesan.

Tour di Kota Mesir

Tour di Kota Mesir
Tour di Kota Mesir

Di kota Mesir ini Anda akan lebih banyak menikmati berbagai tempat yang juga tidak kalah mengagumkan. Tempat tersebut diantaranya adalah Masjid Al-Azhar, Pyramid dan Sphinx di Giza, Egyptian Museum dan Nile Cruise yang ada di Kairo.

Selain itu Anda juga tetap dapat berwisata dan berziarah di makam Nabi dan sahabat Nabi. Seperti makam Nabi Danial dan Lukmanul Hakim serta makam sahabat Nabi yang berada di Alexandria. Anda juga akan diajak melintasi Laut Merah dan Gunung Sinai.

Gunung Sinai merupakan salah satu puncak tertinggi yang berada di kota Saint Kahterine’s. Di gunung ini Nabi Musa mendapatkan wahyu dari Allah SWT, wahyu tersebut adalah 10 perintah Allah yang disampaikan Nabi Musa untuk Bangsa Israel. Di puncak gunung ini juga terdapat Masjid dan gereja.

Laut merah juga masih berhubungan dengan Nabi Musa, dimana ia berhasil membelah Laut Merah tersebut dengan tongkatnya saat melarikan diri dari kejaran Firaun. Selanjutnya Anda juga akan diajak mengunjungi Pyramid Sphink yang terkenal di Mesir. Piramida terbesar adalah Piramida Agung Giza, sedangkan Sphink terbesar adalah Sphinx Agung.

Anda juga akan diajak mengunjungi Pyramid Sphink yang terkenal di Mesir.
Anda juga akan diajak mengunjungi Pyramid Sphink yang terkenal di Mesir.

Anda juga akan diajak di Ibu Kota Mesir yakni Kairo. Kota Kairo adalah kota terbesar uag ada di Afrika, ia juga memiliki penduduk terpadat. Selain itu, kota ini juga menjadi pusat Ilmu pengetahuan Islam. Seperti kita ketahui bahwa Universitas tertua di dunia berada di kota Kairo, yakni Universitas Al-Azhar.

Anda dapat menikmati bangunan dan gedung-gedung kuno yang kental dengan arsitektur Islam. Julukan yang diberikan pada kota ini adalah kota 1000 menara. Karena masjid-masjid yang berdiri di Kairo minimal memiliki 2 menara. Anda juga bisa berbelanja dan berwisata kuliner di kota ini.

Paket Travel Tour Aqsa dengan tambahan dua Negara lain ini akan memberikan Anda pengalaman yang tidak akan terlupakan. Wisata yang tidak hanya wisata biasa, karena Anda dapat merasakan wisata rohani dengan mengunjungi tempat-tempat yang kental dengan sejarah Islam. Selain itu Anda juga dapat berziarah ke makam para Nabi, sahabat Nabi dan bahkan tokoh-tokoh terkenal.

Selalu pastikan Anda menggunakan paket Tour Aqsa Jordan dan Mesir yang terpercaya serta kredibel. Pastikan pula tempat-tempat yang dikunjungi adalah tempat yang terkenal di Negara tersebut dan menyimpan banyak sejarah. Travel tour yang baik akan memberikan Biaya paket tour Aqsa Jordan dan Mesir yang pastinya akan terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *