5 Tempat Terbaik Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Tour Ke Aqsa

5 Tempat Terbaik Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Tour Ke Aqsa

5 Tempat Terbaik Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Tour Ke Aqsa

5 Tempat Terbaik Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Tour Ke Aqsa
5 Tempat Terbaik Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Tour Ke Aqsa

Terdapat 5 tempat terbaik yang wajib Anda kunjungi saat tour ke Aqsa apabila sahabat tour Aqsa telah menemukan Travel tour Aqsa Jakarta. Tentunya Masjidil Aqsa merupakan salah satu tempat yang wajib sahabat tour Aqsa kunjungi terutama jika sahabat tour Aqsa menyukai wisata rohani. Sebab Masjidil Aqsa merupakan salah satu tempat suci dalam agama Islam, jadi apabila sahabat tour Aqsa pernah mengunjungi Masjidil Haram dan Masjid Nabawi maka tidak lengkap jika tidak berkunjung ke tempat ini. Tentunya terdapat beberapa tempat yang sahabat tour Aqsa bisa kunjungi apabila telah tiba di tempat ini.

harga paket tour ke masjidil aqsa
harga paket tour ke masjidil aqsa

1. Dome of rock

Salah satu dari   5 tempat terbaik yang wajib Anda kunjungi saat tour ke Aqsa yang wajib dikunjungi adalah Dome of rock, dimana tempat ini sangat ikonik. Berlokasi di puncak gunung membuat sahabat tour Aqsa bisa melihat keindahan kota dari atas ketinggian, tentunya bangunan yang satu ini memiliki sejarah yang banyak serta dianggap suci oleh masyarakat Yahudi. Sebab bangunan ini pernah dijadikan sebagai gereja dan merupakan kuil di atas gunung, serta banyak orang yang menganggap bahwa Masjidil Aqsa merupakan bangunan ini padahal sebenarnya bukan. Salah satu keunikan dari bangunan ini adalah kubah yang  berwarna emas.

2. Wailing wall

Wailing wall merupakan salah satu bagian dari Masjidil Aqsa dimana tempat ini banyak dikunjungi oleh orang Yahudi, dimana di dinding ini banyak orang yang akan melakukan kegiatan berdoa. Tentunya tidak hanya digunakan sebagai kegiatan keagamaan namun juga tembok ini memiliki nilai sejarah yang tinggi, tidak heran mereka yang berkunjung tidak hanya ingin melakukan wisata religi namun juga untuk mengenal sejarah mengenai tembok ini. apalagi tembok ini merupakan saksi bisu dari berbagai kejadian di lingkungan sekitar.

3. Tower of david

Menara yang terdapat pada kawasan Masjidil Haram, dimana tampilan pada menarik ini sangat cantik dengan arsitektur yang indah. Pastinya dari tempat ini sahabat tour Aqsa bisa melihat pemandangan tembok tua yang pastinya jarang terlihat, serta dari tempat ini sahabat tour Aqsa bisa melihat pemandangan kota dari ketinggian dengan sangat jelas. Namun untuk mencapai puncak menara maka dibutuhkan tenaga lebih, akan tetapi rasa lelah ketika menuju puncak nanti akan terbayar dengan indahnya pemandangan.

4. Masjid qibli

Masjid qibli merupakan salah satu masjid yang wajib sahabat tour Aqsa kunjungi, dimana masjid inilah yang dianggap orang merupakan Masjidil Aqsa, padahal Masjidil Aqsa sendiri merupakan nama dari komplek bangunan ini dan masjid Qibli merupakan bagian di dalamnya. Masjid yang berkubah biru ini memiliki keindahan yang dapat membuat orang memandang takjub, apalagi dibalik keindahan dari masjid ini menyimpan sejumlah sejarah yang sangat untuk sahabat tour Aqsa lewatkan.

5. Bukit zaitun

Tempat ini memiliki perpaduan antara Timur Tengah dan Yunani, dimana banyak orang yang menganggap apabila sahabat tour Aqsa ingin melihat pemandangan kota Yerusalem dengan tepat maka dakilah bukit ini. Tidak heran jika banyak wisatawan yang berkunjung, akan tetapi sahabat tour Aqsa wajib waspada jika berkunjung ke bukti ini sebab jalurnya yang curam dapat membahayakan diri jika tidak berhati-hati. Karena itu jangan sampai sahabat tour Aqsa melewati tempat ini jika ingin melakukan Tour Aqsa Jakarta, apalagi tempat ini tidak hanya indah namun juga memiliki sejarah.

paket tour masjidil aqsa
paket tour masjidil aqsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *