5 Alasan Kenapa Anda Harus Ke Aqsa Bersama Keluarga

5 Alasan Kenapa Anda Harus Ke Aqsa Bersama Keluarga

5 Alasan Kenapa Anda Harus Ke Aqsa Bersama Keluarga

5 Alasan Kenapa Anda Harus Ke Aqsa Bersama Keluarga
5 Alasan Kenapa Anda Harus Ke Aqsa Bersama Keluarga

Masjid adalah sebaik-baiknya tempat yang harus dikunjungi umat muslim. Dan tidaklah seorang muslim melakukan perjalanan kecuali ke tanah suci Makkah, Madinah, dan Al Aqsa. Makkah dan Madinah menjadi tujuan utama seorang muslim untuk melakukan ibadah haji dan umroh. Karena Makkah adalah kiblat sholat dan di Madinah terdapat makam dari Rasulallah SAW.

Sebelum kiblat sholat berada di Makkah, Al Aqsa adalah kiblat pertama bagi umat muslim. Sahabat tour Aqsa bisa mengunjungi Al Aqsa dengan Travel tour Aqsa Jakarta. Masjid Al aqsa banyak menyimpan sejarah kenabian para Nabi sehingga disebut dengan tanah para Nabi. Dan yang paling terkenal adalah Al Aqsa menjadi tujuan perjalanan akhir Nabi Muhammad SAW dalam isra’ mi’raj yang kemudian menuju sidratul muntaha untuk bertemu Allah SWT.

biaya paket tour masjidil aqsa
biaya paket tour masjidil aqsa

Umat muslim yang memiliki rejeki dan waktu hendaknya untuk dapat melakukan Tour Aqsa Jakarta. Berikut adalah 5 alasan mengapa Anda harus pergi ke Al Aqsa bersama keluarga sebagaimana Allah telah memperintahkan langsung dalam Al quran surat Al Isra:

1. Al Aqsa menjadi tanah para Nabi karena bukan hanya Nabi Muhammad SAW, hampir seluruh Nabi pernah mengunjungi dan menginjakkan kakinya di masjid Al Aqsa. Nabi adalah orang-orang mulia yang langsung dipilih oleh Allah SWT. Jika nabi saja sudah menginjakkan kakinya di tanah Al Aqsa, apakah kita umat muslim yang saat ini ada di dunia tidak ingin untuk menghirup udara di sana? Dengan bantuan Travel tour Aqsa Jakarta insya Allah akan tercapai.

2. Masjid Al Aqsa adalah bangunan sekaligus masjid kedua yang dibangun di muka bumi. Allah memberkahi masjid Al Aqsa dan sekelilingnya. Dengan mengunjungi masjid Al Aqsa dengan Tour Aqsa Jakarta sudah pasti pahala dan keberkahan juga akan diberikan pada pengunjungnya.

3. Masjid Al Aqsa menjadi keajaiban dunia yang Allah ciptakan di muka bumi. Allah ingin menunjukkan dan memperlihatkan kekuasaannya pada para hambaNya. Masjid Al Aqsa sangat penting dan menjadi harga diri dari agama islam, yahudi, dan nasrani.

4. Masjid Al Aqsa adalah kiblat pertama umat muslim sebelum Ka’bah yang berada di masjidil Haram Makkah. Itulah betapa pentingnya masjid Al Aqsa untuk umat muslim agar menginjakkan kakinya dan menghirup udaranya.

5. Sahabat Tour aqsa dapat memiliki niat yang sungguh-sungguh untuk mengunjungi Al aqsa. Allah pasti akan selalu mengabulkan niat para hambaNya yang sungguh-sungguh.

Memang tidak dipungkiri bahwa tidak sedikit orang yang ragu dan merasa khawatir untuk menginjakkan kakinya di Al aqsa Palestina. Faktor keamanan menjadi pertimbangan yang sulit karena saat ini Palestina masih dijajah oleh Israel dan sering kali konflik yang terjadi antar dua negara tersebut memanas. Tapi, hal tersebut sepertinya tidak sedikit umat muslim pula yang tetap mengunjunginya. Terbukti juga dengan banyaknya Travel tour Aqsa Jakarta yang dapat memberikan pelayanan Tour Aqsa Jakarta.

tour masjidil aqsa dari jakarta
tour masjidil aqsa dari jakarta

Itulah beberapa keutamaan dari masjid Al Aqsa dan 5 alasan mengapa Anda harus pergi ke Al Aqsa bersama keluarga. Marilah kita berdoa agar Al Aqsa bisa merasa bebas dari penjajahan yang dilakukan oleh Israel dan membuat umat muslim dengan bebas tanpa adanya rasa khawatir untuk mengunjunginya. Niatkan dengan niat yang kuat dan sungguh-sungguh kepada Allah SWT agar sahabat tour aqsa bisa memiliki kesempatan untuk mengunjungi tanah Al Aqsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *